Intip Mewahnya Ferrari Purosangue, Model Terbaru dan Pertama di Dunia dengan Konfigurasi 4 Pintu dan 4 Kursi

Intip Mewahnya Ferrari Purosangue, Model Terbaru dan Pertama di Dunia dengan Konfigurasi 4 Pintu dan 4 Kursi

Ferrari Purosangue yang baru masuk Indonesia-ferrari.com-

RADAR TEGAL – Ferrari Purosangue merupakan model terbaru Ferrari yang baru saja masuk Indonesia. Mobil mewah ini hadir dengan dimensi yang jangkung sekaligus jadi Ferrari pertama di dunia dengan konfigurasi 4 pintu dan 4 kursi berukuran penuh.

Meski tidak ingin disebut sebagai SUV, Ferrari Purosangue memiliki dimensi jangkung yang merupakan model terbaru yang dihadirkan PT Eurokars Prima Utama. Mereka merupakan importir sekaligus distributor eksklusif dari Ferrari Indonesia.

Lantas, bagaimana spesifikasi dari mobil terbaru Ferrari Purosangue ini? Bagaimana juga dengan harga yang dikenakan di tanah air? Berikut ulasannya.

Ferrari Purosangue model terbaru Ferrari yang baru masuk Indonesia

Model terbaru dari Ferrari ini kemungkinan bisa menjadi rival Lamborghini Urus, Bentley Bentega, hingga Aston Martin DBX. 

BACA JUGA : Spesifikasi Range Rover PHEV Terbaru 2023 dengan Bahan Bakar yang Lebih Irit dari Motor BeAT

Purosangue memiliki arti 'Thoroughbred' yang jika dalam bahasa Indonesia berarti indukan paling murni. 

Eksterior

Berdasarkan desain eksterior mobil ini, terlihat ada fasia di depannya berselimut beragam ventilasi udara yang menjalar hingga bagian samping mobil. Sementara itu, dari bagian samping terdapat siluet khas Ferrari FF.

Bagian belakang Ferrari Purosangue terbaru ini mirip dengan Roma, namun memiliki spoiler dan diffuser yang besar. 

Menariknya, spoiler belakang mobil ini tidak hanya untuk aerodinamika, namun juga sebagai penyapu air serta debu di kaca belakang. Sebab, bisa mengarahkan angin ke area kaca mobil.

Interior

Beralih ke bagian interior Ferrari Purosangue yang mirip dengan Ferrari SF90. Namun, bedanya Purosangue ini memiliki model double cockpit atau bagian penumpang depan juga bisa mendapatkan layar sentuh 10 inchi sebagai hiburan dan informasi kendaraan.

Ferrari model terbaru ini juga memiliki mekanism welcome door, sehingga membuat akses masuk ke kabin jadi lebih mudah.

Sumber: