Chery Omoda 5 Segera Rilis Varian Baru, Segini Harga dan Spesifikasi yang Dimiliki

Chery Omoda 5 Segera Rilis Varian Baru, Segini Harga dan Spesifikasi yang Dimiliki

Chery Omoda 5 varian baru yang segera rilis-Chery Sales Indonesia (CSI)-

RADAR TEGAL – Chery Omoda 5 akan segera rilis varian baru dengan sejumlah perubahan pada spesifikasinya. Tentunya spesifikasi yang dimiliki dan harga yang ditawarkan aka berbeda dari sebelumnya.

Chery Sales Indonesia kini tengah menyiapkan Omoda 5 varian baru dalam waktu dekat ini. Kabarnya, SUV ini akan masih menggunakan mesin 1.500cc, namun dengan performa mesin yang lebih agresif.

Untuk selengkapnya, berikut ini ulasan spesifikasi dan kisaran harga Chery Omoda 5 varian baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Pastikan Anda menyimak hingga akhir tulisan.

Spesifikasi dan harga Chery Omoda 5 varian baru

Mobil varian baru Chery Sales Indonesia (CSI) nanti masih mengandalkan mesin 1.500cc yang menghadirkan performa mesin lebih agresif.

BACA JUGA : Intip Fitur dan Spesifikasi Hyundai i20 Seharga Rp129 Jutaan yang Baru Rilis di India

Selain itu, fitur keselamatan yang disematkan juga semakin lengkap pada Chery Omoda 5 varian baru, adanya pembaruan pada sistem suspensi roda, serta adanya tambahan detail pada eksteriornya.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang baik untuk para konsumen, khususnya masyarakat Indonesia.

Chery Omoda 5 varian baru yang akan dirilis memiliki inovasi terkini serta produk berkualitas bagi pengguna Indonesia.

Mobil varian terbarunya nanti termasuk salah satu hasil dari komitmen CSI untuk menciptakan mobil standar kualitas internasional kepada para konsumen Indonesia. Terlebih lagi untuk produk kendaraan SUV crossover premium yang agresif.

Varian terbaru Chery Omoda 5 juga menggunakan mesin berteknologi terbaru yang bisa memberikan performa tinggi dan akselerasi lebih responsif.

Begitu juga pada pengembangan transmisinya yang akan memberikan sensasi berbeda kepada pengguna dibanding seri sebelumnya.

Tingkat agresif pada model terbaru Chery Omoda 5 juga akan diseimbangkan dengan fitur ADAS yang lebih lengkap, serta telah tersertifikasi A-NCAP bintang lima.

BACA JUGA : Testimoni Kenyamanan Jok Toyota Rush 2023, Pengguna: Empuk dan Gak Bikin Pegal

Sumber: