Intip Fitur dan Spesifikasi Hyundai i20 Seharga Rp129 Jutaan yang Baru Rilis di India

Intip Fitur dan Spesifikasi Hyundai i20 Seharga Rp129 Jutaan yang Baru Rilis di India

Fitur dan spesifikasi Hyundai i20 yang baru rilis di India-Hyundai India-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan mengulas fitur dan spesifikasi Hyundai i20 yang baru rilis di India tahun 2023 ini. Mobil satu ini dibanderol seharga 699.490 rupee atau setara Rp129 jutaan.

Fitur dan spesifikasi pada Hyundai i20 ini terbilang mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau tersebut. Mobil yang memiliki dimensi kompak ini memiliki sejumlah keunggulan untuk kenyamanan hingga keselamatan penggunanya.

Untuk selengkapnya, berikut fitur dan spesifikasi Hyundai i20 yang dijual di India untuk konsumen setempat. Pembahasan ini dirangkum radartegal.disway.id dari berbagai sumber.

Fitur dan spesifikasi Hyundai i20 

Hyundai Motor India Limited (HMIL) merilis Hyundai i20 yang diperuntukan kepada konsumen setempat.

BACA JUGA : Spesifikasi Range Rover PHEV Terbaru 2023 dengan Bahan Bakar yang Lebih Irit dari Motor BeAT

Mobil satu ini hadir khusus bagi para konsumen kaula muda di perkotaan, yang mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya sehari-hari.

Berdasarkan dari tampilan eksterior Hyundai i20, mobil ini masih mengusung konsep minimalis dengan dimensi yang kompak.

Walaupun masih terbilang sederhana, gril mobil ini dibuat lumayan garang dengan hadirnya headlamp yang cukup besar. Selain itu, logo khas Hyundai dipasang tepat pada posisi sentral kap mesinnya.

Sebagaimana layaknya mobil di perkotaan secara umum, Hyundai i20 tidak begitu banyak memiliki lekukan di bodi samping dan belakangnya. Namun, velg mobil ini dibuat sporty karena adanya permainan pola tajam yang agak melengkung.

Beralih ke bagian fitur keamanan Hyundai i20, ia tergolong memiliki fitur keamanan yang berlimpah.

Bahkan pada versi terbarunya, pabrikan Hyundai India menambahkan sejumlah teknologi terbaru seperti adanya 6 Airbags, Electronic Stability Control (ESC) untuk menghindari ban traksi di permukaan jalan yang tergenang air.

BACA JUGA : Alasan dan Bukti Mitsubishi XFORCE 2023 Dirancang Sesuai Kebutuhan Konsumen ASEAN

Ada juga fitur keamanan Hill Start Asisst Control (HAC) untuk membantu di jalanan menanjak, serta Value Stream Mapping (VSM) sebagai standar.

Sumber: