Spesifikasi Range Rover PHEV Terbaru 2023 dengan Bahan Bakar yang Lebih Irit dari Motor BeAT

Spesifikasi Range Rover PHEV Terbaru 2023 dengan Bahan Bakar yang Lebih Irit dari Motor BeAT

Spesifikasi Range Rover PHEV terbaru 2023-Land Rover Indonesiaa-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan mengulas spesifikasi Range Rover Plug in Hybrid Electric Vehicles atau PHEV terbaru 2023. SUV ramah lingkungan ini merupakan model terbaru yang diperkenalkan PT JLM Auto Indonesia baru-baru ini.

Spesifikasi Range Rover PHEV terbaru 2023 ini klaimnya memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari motor Honda BeAT, lho. Mobil ini tersedia dalam 2 varian, yaitu SE dan LWB dan Autobiography LWB untuk melengkapi varian sebelumnya di awal 2023.

Untuk selengkapnya, berikut spesifikasi Range Rover PHEV terbaru 2023. Pastikan Anda menyimak ulasan ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi dan fitur Range Rover PHEV terbaru 2023

Tampilan SUV terbaru ini terkesan minimalis, namun tetap stylish dan elegan. Bagian interior dipasang sliding panoramic roof, hingga kursi yang berlapis kulit premium. 

BACA JUGA : Alasan dan Bukti Mitsubishi XFORCE 2023 Dirancang Sesuai Kebutuhan Konsumen ASEAN

Belum lagi desain tombol layaknya mobil mewah lainnya semakin menambah kesan elegan pada Range Rover PHEV.

Dari segi fitur hiburan dari Range Rover PHEV 2023 ini disematkan layar infotainment berukuran 13,1 inch floating. Fitur ini sudah bisa terhubung dengan Apple Car Play dan Android Auto. Ada juga fitur interactive display berukuran 13,7 inch untuk pengemudi.

Range Rover PHEV terbaru sudah dibekali teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System, sehingga bisa menghasilkan suara jernih dan rata lewat 18 speaker serta dual channel subwoofer di dalam kabin.

Untuk varian Autobiography Range Rover ada modifikasi yang bisa pengguna sesuaikan, misalnya seperti warna, console touchsreen di bangku baris kedua, hingga tambahan kursi pijat.

Kinerja

Masuk dalam urusan performa Range Rover PHEV terbaru 2023 ini bisa berjalan hanya dengan mode EV sejauh 113 kilometer.

Sementara itu, pengisian daya dari titik 0 ke 80 persen kurang dari satu jam dengan pengecasan tipe DC Charger 50 kW.

BACA JUGA : Perlu Dipertimbangkan, 5 Kelemahan Mobil Toyota Fortuner Ini Wajib Anda Ketahui Sebelum Membeli

Sumber: