Alasan dan Bukti Mitsubishi XFORCE 2023 Dirancang Sesuai Kebutuhan Konsumen ASEAN

Alasan dan Bukti Mitsubishi XFORCE 2023 Dirancang Sesuai Kebutuhan Konsumen ASEAN

Alasan dan bukti Mitsubishi XFORCE 2023 dirancang sesuai kebutuhan konsumen ASEAN-mitsubishi-motors.co.id-

RADAR TEGAL – Mitsubishi XFORCE 2023 dirancang sesuai kebutuhan konsumen ASEAN dengan sejumlah alasan dan bukti yang akan dijabarkan pada artikel ini. SUV terbaru ini sudah dipertimbangkan dengan kondisi jalanan di ASEAN, termasuk Indonesia.

Salah satu alasan dan bukti SUV Mitsubishi XFORCE 2023 memang bertujuan dengan menyasar konsumen ASEAN untuk memenuhi kebutuhan mereka, yaitu dengan adanya 4 jenis mode berkendara. Sehingga, konsumen jadi bisa lebih mudah menyesuaikan.

Untuk selengkapnya, berikut ini ulasan tentang Mitsubishi XFORCE 2023 dengan alasan dan bukti ia memang dirancang sesuai kebutuhan ASEAN. Pastikan menyimak ulasan ini hingga akhir tulisan.

Alasan dan bukti Mitsubishi XFORCE 2023 dirancang sesuai kebutuhan konsumen ASEAN

Mitsubishi merancang compact SUV yang bisa memberikan kesenangan berkendara bagi para konsumen, sekaligus memenuhi beragam kebutuhan mobilitas pengguna. SUV terbaru ini mengusung 3 pilar utama, yaitu Excitement, Comfort, dan Practicality.

BACA JUGA : Performa dan Fitur Mitsubishi XFORCE 2023, Mobil Keluarga Terbaru Seharga Rp400 Jutaan, Worth It?

1) Dibuat dengan desain tangguh tingkat tinggi

Mobil terbaru ini memadukan unsur silky dan solid, yang berarti tampil elegan dan modern namun tetap tangguh.

Sektor fascia Mitsubishi XFORCE 2023 mengadopsi desain Dynamic Shield' khas Mitsubishi. Bagian lampu menggunakan T-Shape Headlight dengan grill depan berukuran besar.

Huruf T juga disematkan di lampung belakang XFORCE yang tidak hanya memiliki nilai estetika, namun juga untuk keselamatan.

Panel instrumen Mitsubishi XFORCE 2023 berbentuk floating luas terkesan menyatu dengan layar multimedia layar sentuh 12,3 inchi.

Pada layar tersebut ditampilkan sejumlah menu seperti Avionics, Altitude, dan Drive Mode. Ada juga elemen menarik yang lain seperti Driving Score.

Fitur tersebut merupakan fitur pertama kali yang ada di mobil Mitsubishi. Fitur Driving Score bisa memberikan skor untuk keterampilan mengemudi penggunanya. 

Adapun fitur menarik lainnya pada Mitsubishi XFORCE seperti Multi Information Display (MID). MID ini memiliki Digital Driver Display 8 inchi dengan menampilkan beragam informasi untuk penggunanya.

Sumber: