Butuh Dana Mendadak? Pinjol Bunga Rendah Mulai 2%, Limit Hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan

Butuh Dana Mendadak? Pinjol Bunga Rendah Mulai 2%, Limit Hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan

pinjol bunga rendah mulai 2%-desain by cesaria-Canva

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang membutuhkan dana mendadak dalam jumlah yang cukup besar? Jika iya maka Anda bisa mengajukan pinjol bunga rendah mulai 2% di beberapa aplikasi pinjaman online legal.

Ada banyak aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman dengan limit yang besar, Anda perlu waspada karena ada pinjol yang juga memberikan bunga yang besar bersamaan dengan limit yang meningkat.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan aplikasi tersebut legal atau illegal agar data Anda aman kedepannya. Pastikan pinjol bunga rendah mulai 2% yang sudah terdaftar dan diawasi OJK atau legal.

Aplikasi pinjol bunga rendah mulai 2%

  • Rupiah Cepat 

Aplikasi yangs pinjol yangs atu ini menawarkan plafon pinjaman mencapai Rp50 juta dengan tenor pinjaman yang cukup lama hingga 12 bulan. Rupiah Cepat memberikan suku bunga yang kompetitif mulai dari 2% saja.

Keunggulan dari aplikasi Rupiah Cepat ialah tanpa jaminan hanya memerlukan KTP saja. Prosesnya mudah dan cepat dengan pelayanan berkualitas, aman dan konfidensial.

  • Easycash 

Easycash menawarkan plafon pinjaman hingga limit Rp50 juta dengan tenor mulai 93 hari sampai 180 hari. Aplikasi pinjol bunga rendah ini juga menawarkan pencarian cepat dalam hitungan hari dengan bunga mulai 2% saja.

Keunggulan aplikasi ini yakni tanpa jaminan atau agunan dengan proses online. Selain itu, Easycash juga memberikan kemudahan pembayaran dengan hanya mengirim uang ke rekening virtual account yang diberikan kepada peminjam.

  • Cairin

Aplikasi Cairin menawarkan plafon pinjaman hingga Rp10 juta dengan jangka waktu atau tenor pengembalian 3 sampai 12 bulan. Aplikasi pinjol yang satu ini memberikan bunga yang rendah mulai dari 2% saja.

Sama seperti kedua aplikasi di atas, Cairin memberikan limit yang tinggi dengan bunga yang rendah. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memberikan syarat mudah yakni hanya dokumen pribadi tanpa agunan. Pembayaran yang diterapkan juga sangat memudahkan peminjam yakni dapat melalui transfer bank ataupun counter.

BACA JUGA:3 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Limit Rp80 Juta Tanpa Agunan, Bunga Tidak Sampai 2% Loh!

BACA JUGA:Mulai 0,92%, Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Limit Rp20 Juta dengan Tenor 12 Bulan!

Demikianlah ketiga aplikasi pinjol bunga rendah mulai dari 2% yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan mendadak. Aplikasi di atas sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga data Anda akan aman dan pinjaman dapat diajukan tanpa agunan.*

Sumber: