Mulai 0,92%, Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Limit Rp20 Juta dengan Tenor 12 Bulan!

Mulai 0,92%, Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Limit Rp20 Juta dengan Tenor 12 Bulan!

Pinjol bunga rendah legal OJK-desain by cesaria-Canva

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang membutuhkan dana mendadak maka bisa mengajukan pinjol bunga rendah legal OJK. Dengan proses yang cepat, tenor yang panjang dan bunga mulai dari 0,92% saja.

Kebutuhan mendadak seringkali dating tanpa persiapan, apalagi jika dana yang dibutuhkan cukup besar dengan tenggat waktu yang tidak lama. Hal ini tentunya akan membuat pusing kepala, tetapi kini Anda bisa mengajukan pinjaman online bunga rendah tanpa agunan dan sudah pasti aman karena terdaftar OJK.

Pinjol bunga rendah dapat menjadi solusi kebutuhan mendadak Anda, dana dan bunga yang transparan serta proses yang cepat menjadi solusi. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan gadget dalam genggaman saja.

Pinjol bunga rendah legal OJK

  • PinjamDuit

Aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK ini menawarkan plafon pinjaman mencapai Rp10 juta. PinjamDuit juga memberikan tenor pinjaman yang cukup lama yakni 180 hari atau 6 bulan dengan proses pengajuan yang cepat.

Keunggulan pinjol PinjamDuit tanpa agunan hanya dengan KTP dengan kemudahan penggunakan aplikasinya. Selain itu, aplikasi pinjol bunga rendah ini juga menyediakan layanan 24 jam dan transparansi biaya dan bunga mulai dari 1% saja.

  • PinjamanGo

PinjamanGo menawarkan plafon pinjaman mencapai Rp6 juta dengan tenor pinjaman sekitar 120 hari atau 4 bulan saja. Namun pencairan yang ditawarkan PinjamanGo cenderung lebih cepat dengan bunga mulai dari 1% saja.

Aplikasi pinjol bunga rendah ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Semua proses pinjam meminjam uang dilakukan secara digital hanya melalui smartphone saja.

  • Kredit Pintar 

Aplikasi Kredit Pintar menawarkan plafon pinjaman mencapai Rp20 juta dengan pencairan pinjaman kurang dari 24 jam. Tidak hanya itu, tenor pinjaman mulai dari 60 hingga 360 hari atau 2 – 12 bulan dengan bunga mulai dari 0,92%.

Keunggulan aplikasi Kredit Pintar yakni tanpa agunan dan cukup dengan KTP saja dengan bunga ataupun biaya layanan rendah. Pencairan yang cepat, KTA yang aman, pembayaran mudah melalui akun bank yang Anda miliki.

Tidak hanya itu saja, Kredit PIntar juga memiliki customer service yang aktif selama 24 jam. Hal ini membuat proses pengajuan pinjaman di aplikasi ini cepat cair dan praktis kurang dari 24 jam.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Biaya Admin

BACA JUGA:Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Resmi dan Aman!

Demikianlah aplikasi pinjol bunga rendah legal OJK dengan bunga mulai 0,92% saja. Anda yang membutuhkan dana mendadak dapat menggunakan aplikasi pinjol di atas dengan syarat KTP dan bunga yang rendah mulai 0,92%*

Sumber: