3 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Limit Rp80 Juta Tanpa Agunan, Bunga Tidak Sampai 2% Loh!

3 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Limit Rp80 Juta Tanpa Agunan, Bunga Tidak Sampai 2% Loh!

Pinjol bunga rendah resmi OJK-desain by cesaria-Canva

RADAR TEGAL - Kini membutuhkan dana secara cepat caranya cukup mudah hanya bermodalkan smartphone dalam genggaman saja. Anda bisa mendapatkan pinjol bunga rendah resmi OJK dengan bunga mulai dari 0,92% dan tidak sampai 2%.

Selain dari bunga yang rendah, pinjaman yang diharapkan juga memiliki tenor yang panjang sehingga dapat memudahkan. Anda bisa dapatkan pinjaman secara cepat dengan syarat yang mudah.

Jangan khawatir karena daftar pinjol bunga rendah ini sudah terdaftar di OJK sehingga data Anda juga akan aman. Anda bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan dan memilih tenor sesuai keadaan.

Berikut daftar pinjol bunga rendah resmi OJK 

  • Akulaku

Siapa yang tidak kenal aplikasi pinjol yang satu ini, Akulaku menawarkan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor pinjaman mencapai 12 bulan. Uang yang dipinjam akan langsung dicairkan ke rekening bank dalam hitungan menit dengan bunga mulai dari 1,60% saja.

Keunggulan yang dimiliki Akulaku adalah persyaratan mudah tanpa jaminan, limit yang besar, tenor yang panjang dengan proses pencairan cepat. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga terdaftar di OJK jadi dijamin aman dan terpercaya.

  • AdaKami 

Selanjutnya AdaKami yang menawarkan plafon pinjaman hingga Rp80 juta, bunga mulai 1,58% dengan tenor pinjaman mulai 3, 6 dan 12 bulan. Aplikasi pinjol ini juga memberikan keringanan dengan meminjamkan tanpa agunan yakni hanya bermodal KTP saja.

Keunggulan aplikasi pinjol yang satu ini ialah biaya terjangkau dengan bunga yang rendah. Selain itu, peminjam juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik hanya dengan menukar poin yang dimiliki. 

  • Kredito

Aplikasi pinjol bunga rendah remi OJK selanjutnya ialah Kredito yang menawarkan pinjaman mencapai Rp10 juta. Tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan dengan bunga rendah mulai 1,33% saja.

Ada beberapa keunggulan aplikasi ini diantaranya tanpa agunan hanya dengan KTP, proses cepat, biaya dan bunga transparan. Tidak hanya itu saja, segalanya lebih mudah hanya dalam genggaman menggunakan Kredito.

BACA JUGA:Pinjol Limit Tinggi sampai 250 Juta Bunga Rendah dengan Tenor Lama, Cek Cara Cair Cepatnya ke Dompet di SINI!

BACA JUGA:Rekomendasi 110 Pinjol Terdaftar OJK Bunga Rendah 2023 Tinggal Download di Play Store

Demikianlah pinjol bunga rendah OJK yang resmi dan sudah terdaftar di OJK. Semua aplikasi di atas bersifat legal sehingga bisa Anda gunakan dalam keadaan darurat.*

Sumber: