Simulasi Kredit Datsun Go Panca Semua Tipe 2023, Cicilan Mulai dari Rp1 Jutaan Perbulan

Simulasi Kredit Datsun Go Panca Semua Tipe 2023, Cicilan Mulai dari Rp1 Jutaan Perbulan

Simulasi kredit Datsun Go semua tipe 2023-Datsun Indonesia-

RADAR TEGAL – Artikel ini menyajikan simulasi kredit Datsun Go Panca 2023 untuk semua tipe. Cicilannya murah hanya mulai dari Rp1 jutaan perbulan dengan varian tertingginya sekitar Rp126 jutaan.

Simulasi kredit Datsun Go Panca 2023 untuk semua tipe ini tergolong murah. Meskipun begitu, pengguna masih mendapatkan spesifikasi dan fitur yang mumpuni, mulai dari kenyamanan hingga keselamatan.

Untuk selengkapnya berikut ulasan spesifikasi singkat dan simulasi kredit Datsun Go Panca 2023 semua tipe. Simak pembahasan artikel ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi 

Desain bodi Datsun Go cukup minimalis mirip Agya, Ayla, dan Brio. Namun, mobil ini tampil sebagai mobil LCGC dengan konsep Low MPV.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Daihatsu Terios 2023 All Varian, DP 30 Persen Cicilan 2 Jutaan, Bisa Diangsur 60 Bulan

Untuk fitur di dalam kabin cukup mumpuni, dengan bagian dashboard yang dilengkapi panel instrument, seperti panel audio standar, tuas perseneling, AC dan lain sebagainya. 

Desain tampilan setir kemudi berukuran minimalis tanpa tombol – tombol penunjang speedometer.

Kabin juga terasa lega karena 3 baris jok, yang mana baris ke tiga bisa dilipat, sehingga ini memungkinkan menambah ruang bagasi mobil hingga 347 liter.

Sementara itu, fitur keamanan Datsun Go juga terbilang lengkap, seperti adanya Dual SRS Airbags with Pretensioner Seatbelt, Drive Computer, Digital Tachometer, Gear Shift Guide, Intelligent Whiping System. 

Sudah ada juga Parking Sensors untuk memudahkan pengendara parkir, Immobilizer, Central Door Lock, Keyless Entry with alarm, serta ada fitur Mobile Docking Station.

Dari segi fitur kenyamanan Datsun Go ini mulai dari 1 Din JVC Audio System with Aux Jack, USB & active speaker, MDS Audio, hingga AC manual. Sejumlah fitur-fitur ini bisa membuat para penumpang lebih nyaman saat perjalanan. 

Simulasi kredit Datsun Go Panca semua tipe 2023

Berikut ini untuk simulasi cicilan perbulan Datsun Go Panca 2023 untuk semua varian.

Sumber: