Terbaik di Kelasnya, Ini Sederet Fitur Unggulan Honda PCX 160 yang Memikat Pecinta Skuter Matic

Terbaik di Kelasnya, Ini Sederet Fitur Unggulan Honda PCX 160 yang Memikat Pecinta Skuter Matic

Fitur unggulan Honda PCX 160 -astra-honda.com-

Radartegal.com – Honda PCX 160 hadir dengan sejumlah fitur unggulan canggih dan modern untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. Tidak heran ia menjadi salah satu pilihan skuter matic favorit banyak pecinta otomotif.

Bahkan saking menariknya fitur unggulan Honda tipe ini membuatnya menjadi salah satu motor matic terbaik di kelasnya. Tipe motor matic Honda satu ini sangat cocok menemani sehari-hari sampai perjalanan jauh atau touring bersama teman-teman.

Fitur unggulan Honda PCX 160 mulai dari desainnya, fitur kenyamanan sampai keamanan tidak perlu diragukan lagi. Pengguna bisa mendapatkan paket lengkap untuk kebutuhan perjalanan dengan motor ini mulai dari Rp33 jutaan saja.

Berikut pembahasan fitur unggulan Honda PCX 160 yang bisa Anda ketahui. Bagi yang mencari motor matic stylish dan kekinian, wajib simak ulasan ini sampai akhir.

BACA JUGA : Gampang Banget! Begini Cara Ganti Baterai Smart Key Honda Scoopy dalam 3 Langkah

BACA JUGA : All New Honda BeAT 2024 Juara Baru di Kelas Matic! 5 Fitur Unggulannya Ini Bikin Lawan Tertinggal Jauh

Fitur unggulan Honda PCX 160

Honda PCX 160 hadir dengan spesifikasi unggulan menarik yang banyak menarik minat pecinta otomotif. Berikut diantaranya yang bisa Anda temukan.

1. Desain Elegan dan Modern

Honda PCX 160 memiliki desain yang lebih modern dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Bisa terlihat dari lampu depan LED yang tajam, bodi yang lebih aerodinamis, dan panel instrumen digital memberikan kesan premium.

2. Mesin 160cc Bertenaga

Keunggulan Honda PCX 160 lainnya yaitu dibekali mesin 160cc eSP+ bertenaga. Lewat mesin ini, ia bisa menghasilkan tenaga sampai 15 hp dan torsi 14,7 Nm. Hal ini membuat akselerasi lebih responsif dan konsumsi bahan bakar lebih irit.

3. Fitur Keamanan Canggih

Sumber: