Update September! Wuling New Confero S Semakin Gagah dengan Desain Terbaru, Berikut Spesifkasi dan Harga

Update September! Wuling New Confero S Semakin Gagah dengan Desain Terbaru, Berikut Spesifkasi dan Harga

Wuling New Confero S-Youtube | B Channel-

Mesin yang digunakan dalam Wuling Confero adalah jenis DOHC dengan 4 silinder berderet, dengan kapasitas sebesar 1.485 cc. 

Versi terbaru Confero tidak lagi menggunakan teknologi Dual VVT, namun masih mampu menghasilkan daya sebesar 98 PS pada 5.800 RPM dan torsi sebesar 135 Nm pada kisaran 3.800 hingga 4.200 RPM.

Untuk varian Confero DB yang memiliki harga terendah, fitur keselamatan terbatas pada sabuk pengaman dan side impact beam untuk melindungi dari benturan, sehingga kurang memadai dari segi keselamatan.

Di sisi lain, pada varian Confero S, terdapat fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap, seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, sensor parkir depan dan belakang, sistem pengereman ABS & EBD, indikator penggunaan sabuk pengaman, immobilizer, ISOFIX, serta alarm anti-pencurian.

BACA JUGA:Siap Dipinang! Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano Hybrid dengan Angsuran Rp906.986/bulan

BACA JUGA:Jangan Beli Motor Dulu! Perbandingan Yamaha Grand Filano dan Honda Scoopy Lebih Canggih Mana?

Harga Mobil Wuling Confero

Dari yang telah dibahas sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa Wuling New Confero dan Wuling New Confero S memiliki beberapa perbedaan, baik dalam desainnya maupun kenyamanan yang disediakan.

Wuling New Confero S memiliki desain yang menarik, dengan tambahan Daytime Running Light (DRL), dan opsi kursi sebanyak 7 dengan captain seat di baris kedua, yang membuat mobil ini semakin nyaman. Namun, perlu diingat bahwa harganya lebih tinggi daripada New Confero.

Wuling New Confero DB memiliki tampilan yang lebih simpel dan menggunakan velg kaleng, berbeda dengan varian lain yang telah mengadopsi velg alloy. 

Meskipun hanya memiliki varian 8 kursi tanpa kursi captain, mobil ini masih menawarkan kabin yang luas untuk delapan penumpang dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak seperti Wuling New Confero S yang memiliki beberapa varian, Wuling New Confero DB hanya tersedia dalam satu varian. Jika Anda tertarik, Anda dapat memeriksa harga mobilnya di bawah ini untuk tahun 2023:

- Wuling New Confero DB 1.5 DB MY MT: Rp181,3 Juta

- Wuling New Confero S S 1.5C MY Lux MT: Rp203,7 Juta

- Wuling New Confero S S 1.5C MY Lux+ MT: Rp218,85 Juta

Sumber: