Update September! Wuling New Confero S Semakin Gagah dengan Desain Terbaru, Berikut Spesifkasi dan Harga

Update September! Wuling New Confero S Semakin Gagah dengan Desain Terbaru, Berikut Spesifkasi dan Harga

Wuling New Confero S-Youtube | B Channel-

RADAR TEGAL - Wuling telah mengeluarkan New Confero S dengan slogan "MPV Keluarga yang Sejati dengan Ruangan yang Luas.

Mobil ini menampilkan desain eksterior yang menarik dan energik, dengan bumper depan yang mencolok, grille yang dinamis, lampu utama yang diberi aksen baru, serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Pada bagian dalamnya, New Confero S masih memberikan ruang yang luas hingga ke baris ketiga, dengan opsi penataan kursi 8-seater dan 7-seater yang dilengkapi dengan captain seat. 

Desain interior yang didominasi oleh nuansa gelap dan detail jahitan merah memberikan kesan modern dan berkelas.

Selain itu, New Confero S dilengkapi dengan berbagai fitur yang berguna, seperti kamera parkir belakang, layar sentuh berukuran 8 inci, tombol kontrol audio & panggilan telepon, kaca spion lipat otomatis yang dapat diatur, serta pengaturan ketinggian kursi pengemudi.

Berikut radartegal.disway.id merankum spesifikasi dan harga Wuling New Confero S, simak artikelnya dibawah ini.

BACA JUGA:Anti Maling! Hyundai Creta Terbaru dengan Fitur BlueLink, Bisa Mematikan Mesin Jarak Jauh dengan Smartphone

BACA JUGA:Simulasi Kredit Vespa Sprint 150 ABS 2023, DP Mulai Rp8 Jutaan dengan Fitur dan Desain Terbaru

Spesifikasi Wuling Confero

Wuling Confero menggunakan mesin dengan teknologi DOHC DVVT yang terdiri dari empat silinder yang berbaris. Mesin ini memiliki kapasitas 1.485 cc (1.5 L) dan menghasilkan daya sebesar 107 hp pada 5.800 rpm serta torsi 142 Nm pada kisaran 3.800 hingga 4.400 rpm. 

Selain itu, mesin ini juga menggunakan sistem MPI (Multi Point Injection) yang membantu menghemat bahan bakar tanpa mengurangi performanya.

Mobil Wuling Confero memiliki dimensi panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.730 mm dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga, yang dapat menampung 8 penumpang atau 7 penumpang dengan kursi captain. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pendingin udara ganda dan pengingat penggunaan sabuk pengaman untuk menjaga keselamatan saat dalam perjalanan.

Wuling Confero hadir dalam lima pilihan warna yang beragam, termasuk Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, dan Starry Black.

Sumber: