Siap Dipinang! Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano Hybrid dengan Angsuran Rp906.986/bulan

Siap Dipinang! Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano Hybrid dengan Angsuran Rp906.986/bulan

Yamaha Grand Filano Hybrid-Youtube | OTOMOTIF TV-

RADAR TEGAL - Yamaha memperkenalkan produk terbarunya Grand Filano Hybrid-Connected ke dalam katalog produk Classy untuk pasar Indonesia. 

Saya ingin menanyakan sekitar berapa uang muka dan cicilan bulanan yang diperlukan untuk membeli Yamaha Grand Filano pada bulan Januari 2023.

Berikut radartegal.disway.id merangkum simulasi kredit Yamaha Grand Filano yang kutip dari momotor.id.

Spesifikasi Yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected adalah jenis skuter pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan layar TFT Sub Display. 

Penggunaan layar TFT Sub Display ini membuat tampilan speedometer digital menjadi lebih informatif.

Dengan tampilan berwarna dan animasi seperti pesan selamat datang dan pesan selamat tinggal, odometer, konsumsi bahan bakar, dan indikator bantuan tenaga.

Desain yang stylish dari skuter ini semakin ditingkatkan dengan pencahayaan yang lebih terang, karena semua lampu sekarang menggunakan teknologi LED. 

Seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, lampu belok LED depan dan belakang, serta lampu LED pada bagasi.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Vespa Sprint 150 ABS 2023, DP Mulai Rp8 Jutaan dengan Fitur dan Desain Terbaru

BACA JUGA:Jangan Beli Motor Dulu! Perbandingan Yamaha Grand Filano dan Honda Scoopy Lebih Canggih Mana?

Mesin Yamaha Grand Filano

Pada sektor mesin, Yamaha Grand Filano menggunakan mesin Blue Core Hybrid berkapasitas 125 cc, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid. 

Teknologi ini menggabungkan dua sumber tenaga yang bekerja bersama-sama, yaitu tenaga dari mesin dan tenaga dari Electric Power Assist Start.

Sumber: