Jeep Rubicon Versi Harga Murah, Mobil China Baic BJ40 Plus Ini Bikin Iri Pemilik Pajero dan Fortuner

Jeep Rubicon Versi Harga Murah, Mobil China Baic BJ40 Plus Ini Bikin Iri Pemilik Pajero dan Fortuner

MOBIL JEEP - Peluncuran mobil China Baic BJ40 Plus di Indonesia menambah pilihan SUV tangguh dengan harga yang kompetitif.-(Foto: Istimewa)-

Radartegal.id - Mobil China Baic BJ40 Plus bikin iri pemilik Pajero dan Fortuner. Industri otomotif Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran model baru yang menarik perhatian. 

Dilansir dari channel youtube AUTO MANIA, Senin, 3 Juni 2024, Baic Motor, perusahaan otomotif terkemuka asal China, telah resmi meluncurkan Baic BJ40 Plus di pasar Indonesia. 

Peluncuran ini menambah daftar panjang kendaraan asal Tiongkok yang memasuki pasar nasional. Menawarkan alternatif menarik bagi konsumen lokal. 

Dengan desain yang sangat mirip dengan Jeep Wrangler, tetapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau, BJ40 Plus diharapkan mampu bersaing di segmen SUV tangguh.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Mobil China Harga 100 Jutaan Ini Pas untuk Mudik, Nomor 3 Ramah ATM

BACA JUGA: 4 Mobil China Setara Toyota Alphard Ini Ternyata Harganya Lebih Murah? Berikut Bocoran Spesifikasinya

Baic Motor Resmi Masuk Indonesia

Baic Motor, perusahaan otomotif terkemuka dari China, memperkenalkan diri di pasar otomotif Indonesia melalui kemitraan dengan PT Geo Distribusi Indonesia. Perusahaan yang bermarkas di Beijing ini menambah daftar panjang merek asal Tiongkok yang meramaikan industri otomotif nasional.

Nama Baic mungkin masih terdengar asing bagi banyak orang. Baic adalah singkatan dari Beijing Automotive Group Co., Ltd., perusahaan yang telah mapan di Tiongkok sejak berdiri pada tahun 1958. 

Baic merupakan salah satu dari sepuluh produsen mobil terbesar di Tiongkok dengan penjualan yang telah melampaui 31 juta unit dan distribusi di 110 negara.

Di Indonesia, PT Geo Distribusi Indonesia bertindak sebagai agen pemegang merek dan distributor resmi produk-produk Baic. Kemitraan ini telah disahkan sejak 28 April lalu. 

PT Geo Distribusi Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT JHL Group yang memiliki 32 anak perusahaan di berbagai bidang, termasuk JHL Auto yang sebelumnya memegang merek Jeep. Showroom dan kantor pusat Baic Indonesia kini bertempat di JHL Auto, Alam Sutera, Tangerang.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Mobil China Murah Berkualitas Terbaik 2024, Pas Dibawa Mudik Lebaran Tahun Ini

Sumber: