Digadang Sebagai LCGC Masa Depan, Berikut Keunggulan Honda Amaze yang Punya Fitur AC Otomatis saat Berkendara

Digadang Sebagai LCGC Masa Depan, Berikut Keunggulan Honda Amaze yang Punya Fitur AC Otomatis saat Berkendara

tampang dan keunggulan honda amaze 2023--youtube/Car series

RADAR TEGAL-Mobil LCGC saat ini banyak menjadi incaran anak muda. Salah satunya adalah salah satu mobil LCGC yang punya kelebihan AC otomatif Si Honda Amaze.

Kabar tentang keluarnya mobil ini sangat banyak orang nanti karena akan mendobrak pasar mobil LCGC. Dengan keunggulan mobil Honda Amaze yang begitu banyak membuat mobil ini patut kamu lirik.

Akan tetapi keunggulan Honda Amaze saat ini masih menjadi hal yang menjadi anggan-anggan di Indonesia. Pasalnya Honda sendiri belum merilis mobil ini secara resmi.

Salah satu keunggulan lainnya dari Honda Amaze ini adalah mobil ini masuk dalam kategori sedan LCGC. Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan bentukan dan modelnya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang mobil Honda. Sebelumnya coba kamu baca artikel Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat di situs yang terpercaya ini.

Keunggulan mobil Honda Amaze dari pada mobil lainnya

Melansir dari banyak sumber di Youtube, mobil ini punya segudang fitur yang bisa kamu andalkan. Mobil ini juga kabarnya akan menggantikan mobil Honda Brio.

Interior mobil yang berkelas

Sudah tidak bisa kita ragukan lagi bahwa semakin bertambahnya tahun maka semakin maju pula teknologi. Salah satu yang menjadi sorotan adalah AC otomatis yang ada di dalam Amaze.

AC ini memiliki fungsi mendinginkan suhu kabin. Akan tetapi, kabarnya akan ada teknologi otomatis yang bisa menyesuaikan suhu yang kamu inginkan.

Beranjak dari fitur AC, mobil ini juga mempunyai head unit yang canggih. Kabarnya head unit ini sudah bisa terkoneksi dengan berbagai sambungan.

BACA JUGA:Kompetitor Honda Ketar-Ketir, Berikut Spesifikasi Honda Amaze yang Segera Hadir Kuasai Pasar LCGC

Kamu bisa menyambungkan HP kamu dengan kabel USB, bluetooth, andiod auto dan apple carplay. Dengan demikian kamu akan lebih senang saat berkendara.

Kesan modern mobil ini masih berlanjut dengan adanya fitur keyless entry yang tersemat di dalam mobil ini. Fitus ini akan semakin mempermudah dan mengamankan kendaraan.

Mesin tangguh Honda

Setelah membahas interiornya, kali ini kita akan mengenal mesin yang ada pada mobil Honda Amaze ini. Kabarnya Amaze akan mengadopsi mesin dengan kapasitas sekitar 1.200 CC 4 silinder.

Dengan mesin yang berkapasitas 1.200 CC, Amaze mampu menghasilkan 87 HP dan 156 NM. Ada juga yang mengabarkan bahwa mobil ini mampu menempuh jaraj 28,8 KM perliter.

Sumber: