Bikin Melongo, Keunggulan Toyota Raize 2023 Punya Rasa Harga 500 Juta Padahal Harganya Cuma Segini

Bikin Melongo, Keunggulan Toyota Raize 2023 Punya Rasa Harga 500 Juta Padahal Harganya Cuma Segini

Tampang depan Keunggulan Toyota Raize 2023--youtube/KOTARO 20

RADAR TEGAL-Lagi-lagi Toyota mengeluarkan mobil dengan fitur yang berlimpah dengan harga yang bersahabat. Siapa yang tidak kenal dengan keunggulan Toyota Raize 2023 yang rasa-rasanya hampir mirip dengan mobil 500 juta.

Padahal dengan keunggulan Toyota Raize 2023 yang begitu banyak ini sangat murah loh. Melansir dari banyak sumber, harga mobil ini mulai dari Rp235 jutaan saja.

Memangnya keunggulan Toyota Raize 2023 ini apa saja si? Sampai bisa orang katakan mobil dengan harga 500 juta?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang keunggulan Toyota Raize 2023. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Digadang Sebagai LCGC Masa Depan, Berikut Keunggulan Honda Amaze yang Punya Fitur AC Otomatis saat Berkendara di situs yang terpercaya ini.

5 Keunggulan Toyota Raize 2023 yang punya rasa mobil 500 juta

1. Eksterior yang cakep

Orang-orang pasti akan melihat eksterior mobil terlebih dahulu sebelum masuk ke dalamnya. Jangan heran kalau ada yang mengatakan mobil ini dengan harga yang fantastis karena punya eksterior yang keren.

Beberapa garis tajam di mobil ini mampu menarik perhatian dari banyak orang. Selain itu gril dan juga lampu LEDnya juga sangat terlihat modern.

BACA JUGA:Super Hemat Hingga 28,8 KM Perliter, Berikut Kelebihan Honda Amaze Mobil Murah Super Irit

2. Mesin turbo responsif

Siapa sangka? dengan harga mobil yang hanya 200 jutaan saja sudah ada teknologi turbo?. Mobil ini punya hal tersebut dengan kapasitas turbocharged 1.0 liter yang punya tenaga besar.

Dengan mesin turbo tersebut mobil ini siap memberikan tenaga yang besar.Selain itu juga bisa untuk memaksimalkan bahan bakar yang ada.

BACA JUGA:Di Luar Nalar, Berikut Spesifikasi Suzuki Karimun 2023 Punya Teknologi Keren dan 5 Seat

3. Fitur Keselamatan yang mumpuni

Selain punya mesin yang cepat dan tanggap, mobil ini juga tetap memberikan keselamatan yang tidak kalah lengkap. Keselamatan pada mobil ini sudah komplit dengan berbagai fitur.

Salah satu fitur yang ada di mobil ini adalah pengereman anti-lock (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan sejumlah airbag.

4. Keunggulan Toyota Raize 2023: Headunit yang modern

Untuk menambah kenyamanan dalam mengemudi, mobil ini memberikan sebuah headunit yang sudah modern dengan banyak fitur. Untuk memudahkan pengemudi headunit ini sudah bisa terkoneksi dengan smartphone.

Di dalamnya sudah sudah terdapat beberapa fitur seperti Bluetooth dan USB. Sistem kontrol suara dan navigasi juga sudah tersemat di dalam mobil ini.

Sumber: