Ajukan Segera Pinjaman KUR BRI Online September 2023, 20 Juta Selama 36 Bulan Cicilan Cuma 600 Ribu

Ajukan Segera Pinjaman KUR BRI Online September 2023, 20 Juta Selama 36 Bulan Cicilan Cuma 600 Ribu

KUR BRI online September 2023 bisa diajukan nasabah dengan bunga hanya 0,2 persen per bulan atau 6 persen tiap tahunnya.--

RADAR TEGAL - Pinjaman KUR BRI online September 2023 bisa Anda manfaatkan sebagai salah satu modal usaha. Salah satu produk perbankan ini mendapatkan subsidi bunga dari pemerintah.

KUR BRI online ini peruntukkannya adalah bagi individu yang memiliki Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Tentunya usaha produktif tersebut telah memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Salah satu penyalur KUR adalah BRI yang bisa dilakukan secara online. BRI sendiri merupakan salah satu bank BUMN terbesar, yang ditunjuk pemerintah untuk menyalurkan KUR kepada UMKM.

Pada tahun 2023, BRI menyediakan pinjaman KUR BRI online dengan suku bunga yang ringan bagi calon debiturnya. Yaitu sebesar 0,5 persen per bulan atau 6 persen per tahunnya.

BACA JUGA:Potongan Cicilan KUR BRI Tahun Terakhir, Uang Diterima Tidak akan 100%, Gratis Biaya Admin dan Provisi

BACA JUGA:Tahapan Pencairan KUR BRI, Bawa 4 Dokumen Ini Termasuk Fotokopi Sertifikat Jaminan sebagai Bukti

 

Plafon pinjaman KUR

Bank BRI menawarkan plafon pinjaman KUR di tahun 2023 ini sampai maksimal Rp500 juta. Pinjaman itu diperuntukkan bagi setiap individu pelaku usaha yang memenuhi kriteria.

Lantas bagaimana cara mengajukan pinjaman KUR BRI secara online melalui handphone? Di bawah ini adalah merupakan cara-cara dan langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Buka laman resmi BRI kur.bri.co.id di hp/laptop.

2. Tekan tombol ‘Ajukan’ untuk mendaftar pinjaman KUR BRI.

3. Daftar/login dengan menggunakan email aktif.

4. Baca syarat dan ketentuan peminjaman.

Sumber: