Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama, Bisa Pinjam sampai 20 Juta Cair Cepat Gak Ada 24 Jam

Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama, Bisa Pinjam sampai 20 Juta Cair Cepat Gak Ada 24 Jam

Pinjol bunga rendah tenor lama bisa menjadi solusi salah satu kebutuhan uang mendadak Anda.--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dalam jumlah besar silakan merapat. Artikel ini akan membahas pinjol bunga rendah tenor lama hingga 12 bulan.

Meski begitu, Anda tetap harus memastikan bahwa aplikasi pinjol bunga rendah tenor lama tersebut telah disertifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga tidak akan merugikan Anda ke depannya.

Selain itu dengan memastikan legalitasnya, ini akan sangat berguna untuk menjaga keamanan transaksi keuangan Anda. Karena itu, jangan buru-buru skip ulasan di bawah ini untuk mengetahui daftar pinjol bunga rendah tenor lama selengkapnya.

Pinjaman online atau biasa disebut pinjol bunga rendah tenor lama adalah jenis pinjaman yang dapat diminta melalui aplikasi dan dilakukan secara online. Tenor atau jangka waktu pembayarannya pun cukup lama.

BACA JUGA:Simulasi cicilan Pinjol Bunga Rendah Rp20 Juta di Bantusaku Tanpa Jaminan, Sudah OJK dan Proses Cair Cepat

Aplikasi ini adalah inovasi teknologi di bidang finansial, juga dikenal sebagai financial technology (fintech). Dengan kehadiran fintech ini, pinjam-meminjam yang dahulunya dikenal rumit dan memerlukan waktu lama sekarang lebih mudah.

Sekarang siapa pun dapat mengajukan kredit dengan mudah dan cepat tanpa harus bertemu secara langsung. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi pinjaman melalui Play Store, membuat akun, dan mengisi persyaratan yang diminta.

Setelah itu, anda akan segera memulai pengajuan pinjaman. Uang akan langsung dikirim ke rekening anda dalam hitungan menit.

5 rekomendasi pinjol bunga rendah tenor lama

Dibawah ini beberapa pinjaman online bunga ringan dengan jangka waktu lama yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. 1. Maucash

Besar pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Anda dapat mengangsur pelunasannya melalui sistem pembayaran bulanan.

Pinjol dengan bunga harian rendah mulai dari 0,53% hingga 0,75%, yang dapat disesuaikan dengan tenor pinjaman yang Anda pilih. Tenor atau jangka waktu yang disediakan paling lama adalah 6 bulan.

Persyaratan utama untuk melakukan pinjaman pinjol bunga rendah tenor lama adalah e-KTP. Jika Anda ingin proses peminjaman lebih cepat, lampirkan slip gaji, foto rekening tabungan tiga bulan terakhir, NPWP bisnis, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran tiga bulan terakhir.

2.  2. Easy Cash

Easy Cash dikenal bisa menawarkan pinjaman online bunga ringan dengan jangka waktu lama. Plafon pinjaman yang disediakan mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta, yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan.

Aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga keuangan yakni OJK. Sehingga Anda dapat mengajukan pinjaman dengan bebas tanpa khawatir tentang kebocoran data penggunanya.

Dengan proses pencairan cepat hanya dalam beberapa menit, tenor yang ditawarkan paling lama yaitu 6 bulan. Proses pengajuannya dapat dilakukan selama 24 jam dan menawarkan bunga tahunan maksimum 24% dan bunga rendah 0,8% per hari.

Keunggulan Easy Cash selain pinjol bunga rendah tenor lama, pinjaman juga tanpa jaminan. Selain itu, Anda dapat menggunakan akun virtual untuk melakukan transfer bank.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah 0,9 Persen, Jangka Waktu Pengembalian Capai 5 Tahun!

3. 3. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan limit pinjaman dengan cukup mudah. Untuk mendaftar sebagai nasabah, pengguna hanya perlu mengisi data diri seperti KTP, alamat, dan informasi lainnya.

Jumlah pinjaman yang diberikan tergantung dari skor BI checking Anda. Karena aplikasi Kredit Pintar sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Semakin tinggi skor yang anda miliki, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan bunga rendah yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan. Tenor pinjaman onlinenya mulai dari tiga bulan hingga dua belas bulan, dan pengajuannya bisa dilakukan dalam waktu 24 jam.

4.  4. Rupiah Cepat

Sebagai pinjol bunga rendah tenor lama yang legal, Rupiah Cepat diketahui menawarkan pinjaman online mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta dengan sistem bayar bulanan. Tenor pinjaman yang ditawarkannya mulai dari tiga bulan hingga dua belas bulan.

Proses pencairannya mudah dan biasanya selesai dalam 15 menit setelah persetujuan, dengan bunga ringan mulai dari 0,39% hingga 0,54%. Syarat pengajuan adalah memiliki e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening selama tiga bulan terakhir, dan prosesnya dapat dilakukan 24 jam.

Pengguna tidak perlu khawatir tentang kemanannya lagi. Aplikasi ini diakui oleh OJK dan dapat dipasang di Playstore.

BACA JUGA:Cuma Pake KTP Doang Pinjaman mu Bisa Cair dalam 1 Hari, Coba Rekomendasi Platform Pinjol Berikut!

5.  5. AdaKami

Pinjol bunga rendah tenor lama yang terakhir dalam daftar kami adalah Adakami. Yaitu platform pinjaman dana online yang sudah lama beroperasi, sehingga aplikasi ini telah banyak digunakan oleh orang-orang yang membutuhkan dana cepat.

AdaKami menawarkan pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta dengan sistem angsuran bulanan. Tenor pinjaman online ini mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Pinjamannya dapat diajukan dalam 24 jam, dan pencairan mudah hanya membutuhkan waktu 48 jam. Bunga paling rendah yang ditawarkan adalah 36% setiap tahun, dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

Kelebihan dari aplikasi Adakami sebagai pinjol bunga rendah tenor lama yang satu ini adalah resmi terdaftar di dan tidak memerlukan agunan atau jaminan.

Demikian informasi tentang pinjol bunga rendah tenor lama, yang bisa dijadikan pilihan untuk memnuhi kebutuhan uang mendadak Anda. Semoga ulasan ini membantu. (*)

Sumber: