Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah 0,9 Persen, Jangka Waktu Pengembalian Capai 5 Tahun!

Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah 0,9 Persen, Jangka Waktu Pengembalian Capai 5 Tahun!

Pinjol Bunga Rendah --

RADAR TEGAL – Pinjaman online atau pinjol merupakan bentuk layanan keuangan yang menawarkan pinjaman uang melalui internet. Berikut daftar pinjol bunga rendah.

Di era digital seperti saat ini, kini banyak masyarakat mencari solusi keuangan dengan cara yang lebih praktis dan cepat.

Salah satunya yakni dengan menggunakan pinjol. Pinjol telah memberikan fasilitas pinjam uang tanpa harus datang ke bank atau lembaga keuangan lainnya.

Pinjol biasanya mempunyai bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain.

Namun perlu Anda ingat bahwa tingkat bunga tersebut dapat berbeda-beda tergantung pada jenis pinjaman dan lembaga pinjaman yang Anda pilih, ya.

Kini terdapat lembaga pinjol yang menawarkan bunga rendah seperti flat atau bunga efektif.

Saat ingin melakukan pinjol, tentu Anda sangat memperhitungkan tingkat bunga bukan? Oleh karena itu, solusi  terbaik yakni dengan memilih pinjaman yang mempunyai bunga rendah dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA: Butuh Dana Cepat Cair? Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah OJK

Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah

1.      Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjol yang sudah terdaftar di OJK, jadi aman untuk Anda gunakan.

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10  juta dengan tenor selama 6 sampai 12 bulan. Adapun bunga yang ditawarkan pada aplikasi ini yakni mulai dari 0,88% per bulan.

2.      Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu pinjol yang sudah terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi ini cukup rendah yakni mulai dari 0,83% per bulan.

Adapun jumlah pinjaman yang bisa Anda ambil yakni mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6 sampai 12 bulan.

3.      Dana Cepat

Dana Cepat menawarkan bunga cukup rendah yakni mulai dari 0,9% per bulan.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai  dari  Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6 hingga 12 bulan.

4.      Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Aplikasi Tunaiku menawarkan bunga pinjaman cukup rendah yakni mulai dari 1% per bulan. Adapun jumlah pinjaman yang dapat Anda ambil yakni Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6 sampai 12 bulan.

5.      OK Bank

Aplikasi ini hanya butuh waktu sau hari pengajuan KTA, pinjaman Anda bisa langsung cair.

KTA OK Bank menawarkan pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor cukup panjang mencapai 5 tahun.

Adapun syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Banyak Untung Mulai dari Tenor Panjang dan Limit yang TInggi, Buruan Segera Cek

Demikian ulasan mengenai pinjol bunga rendah. Semoga bermanfaat.***

Sumber: