Cuma Pake KTP Doang Pinjaman mu Bisa Cair dalam 1 Hari, Coba Rekomendasi Platform Pinjol Berikut!

Cuma Pake KTP Doang Pinjaman mu Bisa Cair dalam 1 Hari, Coba Rekomendasi Platform Pinjol Berikut!

Daftar platform pinjol cuma pake KTP doang (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Saat ini pinjaman online sedang marak dibicarakan. Penggunanya tak hanya orang dewasa saja, namun remaja dengan usia minimal 18 tahun sudah bisa mengajukan pinjaman secara online tersebut.

Adanya kemajuan tekonologi ini menghantarkan kemudahan banyak orang untuk meminjam uang demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagian orang mungkin menganggap adanya pinjaman online ini sebagai angin segar.

BACA JUGA: Seperti Pinjol Bunga Rendah, KPR Mandiri Juga Bisa Dijaukan Online Cocok untuk yang Baru Akad Nikah Nih

Yup hal tersebut memang benar adanya. Bahkan persyaratan untuk mengajukan pinjaman ini sangat mudah, dengan berkas yang juga telah dimudahkan.

Mungkin dibeberapa platform lainnya masih ada pinjol yang membuat persyaratan rumit. Namun faktanya, masih banyak juga kok platform pinjol yang punya syarat mudah seperti hanya membutuhkan KTP saja.

Lalu platform pinjol mana saja yang bisa cuma pake KTP doang untuk mengajukan pinjaman supaya bisa cair? dan benarkah prosesnya malah lebih cepat?

Nah sudah pada penasaran kan apa saja platformnya? Yuk simak artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan membahasnya untuk Anda.

 

 

 

Daftar platform pinjol yang menggunakan persyarat KTP saja

1. Julo

 

 

Sumber: