Simulasi cicilan Pinjol Bunga Rendah Rp20 Juta di Bantusaku Tanpa Jaminan, Sudah OJK dan Proses Cair Cepat

Simulasi cicilan Pinjol Bunga Rendah Rp20 Juta di Bantusaku Tanpa Jaminan, Sudah OJK dan Proses Cair Cepat

Simulasi cicilan pinjol bunga rendah tanpa jaminan di Bantusaku-Play Store-

RADAR TEGAL Artikel ini memberikan Anda simulasi cicilan pinjaman online atau pinjol bunga rendah dengan limit hingga Rp20 juta tanpa jaminan di Bantusaku. Platform pinjol ini sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan proses pencairan juga cepat.

Simulasi cicilan dan suku bunga di pinjol Bantusaku ini terbilang rendah hanya 36 persen pertahunnya tanpa butuh jaminan. Selain itu, syarat ketentuan serta cara pengajuan pinjaman disini juga mudah. Anda bisa mengikutinya dengan menyimak artikel ini.

Selengkapnya di bawah ini simulasi cicilan pinjol bunga rendah di Bantusaku tanpa jaminan yang bisa Anda ajukan hingga Rp20 juta, beserta persyaratan dan ada juga simulasi cicilan di akhir artikel. Pastikan Anda menyimak ulasan ini hingga akhir agar lebih paham.

Syarat ketentuan peminjaman di Bantusaku

Bantusaku merupakan salah satu pinjaman online bunga rendah tanpa jaminan, yang bisa menjadi solusi Anda dalam memenuhi kebutuhan mendesak.

Tidak hanya itu, proses pencairan di platform pinjol ini bisa langsung otomatis ke rekening peminjam dengan upload foto KTP saja.

Jika Anda ingin menggunakan pinjaman uang di Bantusaku untuk bisnis juga bisa, sebab suku bunga pinjol ini rendah tanpa butuh jaminan.

BACA JUGA : Daftar 20 Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2023, Hati-hati Jangan Sampai Tertipu!

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah lewat online di Bantusaku, serta tentunya tidak perlu khawatir karena platform pinjol ini sudah terdaftar OJK, sehingga data-data pribadi Anda akan aman.

Adapun persyaratan ketentuan lainnya untuk mengajukan pinjol di Bantusaku ini, yaitu Anda setidaknya sudah berusia 21 tahun dan sudah memiliki KTP pribadi.

Anda bisa mengunduh aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan ini di Google Store secara gratis.

Sementara itu, berikut tahapan untuk pengajuan pinjaman di Bantusaku hingga limit Rp20 juta beserta tenor pembayaran panjang terpecaya.

Tahapan pengajuan pinjol bunga rendah tanpa jaminan di Bantusaku

1) Unduh dan install aplikasi Bantusaku di Google Store

Sumber: