Bukan Hanya di Negri Dongeng, Berikut Mitos Kuda Unicorn yang Konon Punya Kekuatan Sihir Lewat Tanduknya

Bukan Hanya di Negri Dongeng, Berikut Mitos Kuda Unicorn yang Konon Punya Kekuatan Sihir Lewat Tanduknya

ilustrasi kuda unicorn--youtube/KODE ALAM

RADAR TEGAL-Jika kamu sudah banyak menonton film dongeng tentunya tidak akan asing dengan hewan yang bertanduk ini. Yaps, artikel ini akan membahas tentang mitos kuda unicorn yang konon nyata.

Mitos kuda unicorn ini sangat terkenal bahkan sampai ada yang membuat film dan juga series anak kecil. Namun, masih banyak orang yang belum tahu tentang hewan yang bertanduk ini.

Penampakan kuda putih yang bertanduk ini sangat sering orang kaitkan dengan hal magic atau sihir. Oleh karena itu, kebanyakan film yang ada menceritakan tentang sihir.

Setelah menjadi banyak perbincangan orang-orang, mitos kuda unicorn ini berkembang hingga ke seluruh dunia. Ada pula yang percaya bahwa kuda ini memang benar adanya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang kuda ini. Sebelumnya, coba baca artikel tentang Punya Julukan Burung Kematian, Berikut Mitos Burung Kedasih yang Banyak Orang Jawa Percaya di situs yang terpercaya ini.

Mitos keberadaan kuda unicorn yang punya sihir

Keberadaan hewan ini memang masih menjadi misteri di dunia. Hal ini karena kekuatan sihir dan kecepatan kuda ini yang tinggi.

Melansir dari youtube KODE ALAM, ternyata hewan yang satu ini konon memang mempunyai kekuatan sihir yang kuat. Mitos ini berkembang di Eropa dan mengimajinasi penduduk bumi selama lebih dari 2 abad.

1. Sosok kuat dan cepat

Seperti yang sudah tertulis di atas, kecepatan dan sihir unicorn sangat ampuh. Sehungga dengan hal tersebut tidak ada hewan ini yang berhasil tertangkap oleh manusia.

Sosok unicorn ini konon bertubuh seperti kuda dan mempunya tanduk lancip di dahinya. Kekuatan sihir unicorn berasal dari tanduknya yang sakti.

2. Asal kata unicorn

Selanjutnya, kata unicorn berasal dari kata yunani yang berarti satu tanduk. Jadi di sini adalah tentang keberadaan tanduknya yang ada satu.

BACA JUGA:Bisa Memutar Lehernya, Berikut 3 Mistos Burung Hantu yang Jarang Orang Ketahui Sejak Lama

3. Mitos Kuda Unicorn: Sulit ditemukan

Karena sifatnya yang sangat misterius, kuda ini sangat jarang orang temukan. Bahkan hanya keberuntungan saja yang mungkin ada.

Kamu yang penasaran dengan hal-hal mengenai kuda ini bisa membaca buku dan menonton film yang ada.

4. Makanan Unicorn

Pada dasarnya, unicorn adalah hewan kuda yang memakan tumbuh-tumbuhan. Akan tetapi, mereka bisa memakan buah dan juga sereal yang ada di alam.

Sumber: