Kisah Inspiratif, Selain Polisi Polantas di Brebes Ini Juga Sukses Optimalkan UMKM Telor Asin Cah Angon

Kisah Inspiratif, Selain Polisi Polantas di Brebes Ini Juga Sukses Optimalkan UMKM Telor Asin Cah Angon

Kisah inspiratif polantas di Polres Brebes, Bripda Weros Tohara mengembangkan UMKM Telor Asin Cah Angon bisa menjadi dorongan warga untuk lebih kreatif.-foto: bid humas polda jateng/zuhlifar arrisandy-

"Dukungan dari pimpinan yakni Kasat Lantas Polres Brebes sangat membantu kami. Di antaranya dengan menyarankan penggunaan nama dan bentuk kemasan yang menarik dengan ditambahkan pesan-pesan kamtibmas," bebernya lagi.

Pesan kamtibmas dan kamseltibcar

Memang ada sedikit yang berbeda dari kemasan produksi Pondok Telur Asin Cah Angon tersebut. Kemasan ini sangat menarik karena juga berisi pesan-pesan kamtibmas maupun imbauan kamseltibcar lantas kepada Masyarakat.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto mengapresiasi dan memberi dukungan kepada anggotanya yang mempunyai kegiatan positif di luar kegiatan Kesatuan. "Yang penting kedinasan tetap jalan. Apapun yang dilakukan anggota, apalagi bersifat positif dan dapat menambah perekonomian sangat kita dukung." 

Itulah informasi tentang kisah inspiratif seorang personel polantas di Polres Brebes, yang bisa memaksimalkan usahanya dan bermanfaat bagi warga masyarakat di sekitarnya. Salam presisi.(*)

Sumber: