Bosen Weekend di Rumah Aja? Main Cahsbird Aja! Nonton Video di Bayar Uang

Bosen Weekend di Rumah Aja? Main Cahsbird Aja! Nonton Video di Bayar Uang

Cahsbird: Tonton dan Dapatkan--

RADAR TEGAL - Yuk kenalan dengan aplikasi penghasil uang Cahsbird, dengan hanya menonton video dan menyelesaikan beberapa misi, kamu akan mendapatkan hadiah berupa uang. Ingin tahu caranya? simak selengkapnya dibawah ini.

Jika kamu merupakan orang yang suka menonron video lucu dan video hiburan, kamu pasti akan suka dengan aplikasi penghasil uang Cashbird. Pasalnya aplikasi ini menawarkan kamu untuk menonton video lucu atau hiburan yang nantinya kamu akan dibayar.

Hah dibayar? beneran? Iya dong beneran, ketimbang buang-buang kuota untuk menonton video tanpa menghasilkan apapun, mending nonton video di Cahsbird aja.

Cahsbird sendiri sejatinya merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa dipakai untuk menonton video, bermain game, serta mengupload konten video kesukaan kamu. Dengan memakai aplikasi ini, kamu berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti saldo DANA, voucher, pulsa, dan sejumlah hadiah lainnya.

Nah teruntuk kamu yang udah gak sabar pengen main aplikasi penghasil uang satu ini, mari pahami dulu apa itu Cahsbird dan bagaimana cara bermainnya.

BACA JUGA:Cek Update Harga Emas Hari Ini Minggu 6 Agustus 2023 di Pegadaian: Antam, Retro, dan UBS

Apa itu Aplikasi Cashbird

Mengutip dari artikel JalanTikus.com, Cashbird merupakan aplikasi yang memberikan kebebasan kepada penggunanya mengupload video short yang lucu, menghibur, dan infromatif. Adapun kamu bisa menonton video yang diupload pengguna lain serta memberikan komentar dan like.

Aplikasi ini sudah tersedia di Playstrore dengan total unduhan mencapai 5 juta dowload dan sudah banyak menuai komentar positif.

Cara Bermain Aplikasi Cashbird dan Mendapatkan Hadiah Uang

Oke untuk cara bermain dari aplikasi ini ialah hanya dengan menonton video hiburan yang sudah tersedia pada aplikasi ini.

Namun sebenarnnya ada cara lain yang tersedia juga untuk menghasilkan hadiah uang tambahan. cara nya seperti memasukan kode undangan dari orang lain, maka kamu akan mendapatkan reward sebesar 20.000 koin. Adapula kamu bisa mengundang teman, mengunduh aplikasi, atau memainkan roda keberuntungan yang masing-masing bisa memberikan hadiah yang besar.

BACA JUGA:Gercep! Begini Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp 350.000 Langsung Cair dari Google

Jadi intinya ketika kamu menonton video, menyelesaikan misi, atau mengundang teman masing-masing akan mendapatkan hadiah koin yang kemudian bisa kamu kumpulkan.

Sumber: jalantikus.com