Daftar Pinjol Legal, Bunga Rendah Tenor Panjang 2024 yang Bisa Dijadikan Opsi Pinjaman

Daftar Pinjol Legal, Bunga Rendah Tenor Panjang 2024 yang Bisa Dijadikan Opsi Pinjaman

Daftar Aplikasi Pinjol Legal--

radartegal.com - Pinjaman online atau yang biasa kita sebut pinjol sedang banyak digemari oleh masyarakat karena menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan uang saat kita sedang membutuhkan uang untuk berbagai keperluan atau kebutuhan hidup sehari-hari.

Banyak perusahaan pinjaman online yang menawarkan berbagai tawaran kepada masyarakat seperti limit besar, bunga yang kecil, tenor yang panjang, dan lain sebagainya.

Namun sebelum kita memutuskan untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjol, alangkah baiknya harus tahu beberapa hal diantaranya:

1. Aplikasi pinjaman online (pinjol) sudah pasti terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. Pinjol yang legal dipastikan memiliki alamat yang benar, dan identitas yang jelas.

BACA JUGA: Cepat Cair, 15 Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking 2024 Bisa Jadi Opsi untuk Penuhi Kebutuhan

BACA JUGA: Tinggalkan Pinjol, 5 Paylater Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Bisa Jadi Opsi Kebutuhan Dana Mendadak

 

3. Tidak menawarkan jaman lewat sistem SMS atau seperti chat dan bunga transparan sesuai dengan aturan AFPI yaitu maksimal 0.8% per hari, atau 24% per bulan.

4. Pinjol ( pinjaman online ) yang legal dipastikan terdapat fasilitas untuk pengaduan konsumen yang terhubung dengan customer service yang bersifat responsif

 

Daftar aplikasi pinjol tenor panjang

1. Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online populer yang banyak digunakan oleh masyarakat dengan memberikan tenor yang panjang kepada nasabah nya.

Sumber: