Bikin Nagih, Ini 5 Rekomendasi Mie Ayam di Tegal Dijamin Enak

Bikin Nagih, Ini 5 Rekomendasi Mie Ayam di Tegal Dijamin Enak

Mie Ayam (ilustrasi)--

RADAR TEGAL - Anda pecinta mie ayam. Kalau iya, artikel ini mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin menikmati mie ayam di Kota Tegal yang bakal membuat anda ketagihan.

Dalam artikel kali ini kita akan Membahas 5 rekomendasi tempat mie ayam di Tegal yang dijamin enak dan patut untuk dicoba. Berikut ulasannya.

1. RM. Mie Ayam Jamur Jakarta dan Bangka

Mie ayam ini berada Jalan Waringin, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. RM Mie Ayam ini buka setiap hari dari mulai pagi higga hingga 15.00 WIB.

Dalam memanjakan pelanggannya, rumah makan mie ayam ini menawarkan variasi mie ayam. Tenunya dengan tambahan jamur, bakso, dan pangsit yang menambah selera bagi penikmatnya.

Denfan harga yang terjangkau, rumah makan mie ayam inu mungkin bisa jadi rekomendasi untuk didatangi. Harganya, mulai dari 5 ribu hingga 35 ribu per porsi. RM.

2. Mie Ayam “Selera”

Rekomendasi mie ayam selanjutnya yakni Mie Ayam “Selera”. Warung ini menyajikan mie ayam bakso dan mie ayam pangsit dengan rasa yang lezat, namun dengan harga yang ramah di dompet, hanya 14 ribu per porsi.

Mie ayam Selara ini tepatnya berada di Jalan Kapten Ismail, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Untuk warung bakso ini buka setiap hari dari Pukul 10.00 sampai 21.00 WIB

3. Mie Kota Kembang Tegal 

Mie ayam yang hisa jadi rekomendasi untuk kita nikmati yakni Mie Kota Kembang Tegal. Warung ini menyajikan mie ayam dengan berbagai variasi, seperti mie ayam bakso dan mie ayam bakso pangsit yang tak kalah lezat.

Mie Kota Kembang ini berada di Jalan Serayu, Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, dan mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB buka setiap hari tentunya.

Selain imie ayam, terdapat pilihan mie goreng yang bisa kita coba tentunya. Harganya juga cukup terjangkau yakni dari kisaran antara 14 ribu hingga 22 ribu per porsi.

4.Mie Ayam Bojo Loro

Sumber: