Messi Tampil Apik saat Inter Miami Mengalahkan Atlanta United dengan Skor 4-0

Messi Tampil Apik saat Inter Miami Mengalahkan Atlanta United dengan Skor 4-0

Lionel Messi jadi bintang kemenangan Inter Miami atas Atlanta United di Piala Liga 2023 dengan skor 4-0.-(USA TODAY Sports via Reuters Con/Jasen Vinlove)-

FLORIDA, RADAR TEGAL – Hari ini Rabu, 26 Juli 2023 pagi waktu Indonesia, Lionel Messi menjadi bintang saat Inter Miami mengalahkan Atlanta United dengan skor 4-0 di Stadion DRV PNK.

Messi tampil sebagai pemain utama pertama kali dan memberikan dampak positif bagi timnya. Dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Messi bermain apik di babak pertama

Delapan menit setelah pertandingan dimulai, Messi berhasil membuka keunggulan untuk Inter Miami. Gol ini terjadi setelah menerima umpan terobosan dari Sergio Busquets.

Tembakan Messi mengenai tiang gawang, tetapi dia dengan mudah menyontek bola yang muntah, sehingga skornya berubah menjadi 1-0.

Pada menit ke-22, Messi juga mencetak gol. Robert Taylor memberikan umpan terukur kepada Messi dengan kaki kanannya ia mencetak gol dengan mudah, membuat Guzan harus mengambil bola dari gawang untuk kedua kalinya.

BACA JUGA:Uji Coba di Stadion Tri Sanja Slawi, Persekat Menahan Imbang Tim PSCS Cilacap

Messi menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Atlanta di babak pertama. Gerakannya dengan bola benar-benar membuat pertahanan tim tamu kewalahan.

Sebelum paruh waktu, Inter Miami berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Messi melakukan pergerakan di sisi kanan serangan dan memberikan umpan kepada Benjamin Cremaschi.

Cremaschi lalu mengirimkan bola kepada Taylor yang melepaskan tembakan keras yang berhasil menggetarkan gawang Atlanta.

Babak kedua

Di babak kedua, Messi berperan sebagai kreator. Dia memulai serangan balik untuk Inter Miami yang akhirnya menghasilkan gol kedua oleh Taylor pada menit ke-54.

Messi menggiring bola dari area timnya dan memberikan umpan terobosan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Taylor. Skor pun menjadi 4-0 untuk Inter Miami.

Pertunjukan impresif Messi berakhir ketika pelatih Gerardo 'Tata' Martino menariknya keluar pada menit ke-78.

Setelah itu, Inter Miami harus bermain dengan 10 pemain karena Christopher McVey melakukan pelanggaran di kotak penalti. Untungnya, tendangan penalti dari pemain Atlanta United, Thiago Almada, tidak berhasil mencetak gol.

Dengan skor 4-0 tetap bertahan, Inter Miami berhasil lolos ke babak 32 besar Piala Liga 2023.

BACA JUGA:CATAT BRO! Jadwal Siaran TV 8 Pertandingan Sepakbola Pra Musim di Trans 7

Susunan pemain

Inter Miami (formasi 4-3-3):

  • Penjaga gawang: Drake Callender
  • Bek: DeAndre Yedlin, Sergey Krivtsov, Kamal Miller, Noah Allen
  • Gelandang: Dixon Arroyo, Sergio Busquets, Benjamin Cremaschi
  • Penyerang: Lionel Messi, Josef Martinez, Robert Thomas Taylor

Atlanta United (formasi 3-4-2-1):

  • Penjaga gawang: Brad Guzan
  • Bek: Miles Robinson, Juan Sanchez, Luis Abram
  • Gelandang: Brooks Lennon, Santiago Sosa, Matheus Rossetto, Caleb Wiley
  • Penyerang: Tyler Wolff, Thiago Almada, Giorgos Giakoumakis

Demikian informasi tentang Messi bermain apik saat Inter Miami melawan Atlanta United. Temukan banyak informasi tentang olahraga lainnya, hanya di radartegal.disway.id. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: