Lebih Murah dari Konser Coldplay, Harga Tiket Pertandingan Indonesia Vs Argentina Mulai dari Rp600 Ribu

Lebih Murah dari Konser Coldplay, Harga Tiket Pertandingan Indonesia Vs Argentina Mulai dari Rp600 Ribu

JUMPA PERS- Ketum PSSI Erick Thohir pada sesi jumpa pers di GBK, Senin, 29 Mei 2023 sore WIB.-Khikmah Wati-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Lebih murah dari tiket konser Coldplay, harga tiket pertandingan Indonesia Vs Argentina mulai dari Rp600 ribu.

Sementara, harga tiket konser Coldplay pada November mendatang dibanderol dengan harga paling murah Rp 800 ribu dan paling mahal Rp 11 juta.

"Untuk kategori III Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta," jelas Ketum PSSI Erick Thohir pada sesi jumpa pers di GBK, Senin, 29 Mei 2023 sore WIB.

Secara resmi, PSSI telah mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina. Sesuai dengan pernyataan Erick sebelumnya, harga tiketnya benar-benar lebih murah dibanding tiket nonton konser Coldplay.

Harga paling murah mulai dari Rp600 ribu. Angka tersebut juga lebih rendah dari kabar bohong atau hoaks yang beredar sebelumnya.

BACA JUGA:Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Sampai Rp5,3 Juta, PSSI Bilang Begini

PSSI telah mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni mendatang. 

Sesuai rencana, PSSI akan menjual sekitar 60 ribuan. Sementara, waktu kickoff Indonesia vs Argentina rencananya pukul 19.30 WIB di Stadion GBK.

"Tentu kita melakukan research untuk harga-harga yang bisa terjangkau," tegasnya.

"Ini (Argentina vs Indonesia) bagian membangun timnas, secara value lebih mahal. Pertandingan Piala Dunia harga tiketnya lebih mahal dari konser apapun," sambungnya.

Erick Thohir mengaku, laga Indonesia vs Argentina merupakan titik awal PSSI untuk menggelar laga kelas dunia bagi Skuad Garuda. Bukan cuma soal permainan di lapangan, tapi juga bagaimana induk sepakbola Indonesia tersebut bisa jadi 'panitia' kala menjamu tim kelas dunia yang datang.

"Ini dari masyarakat olahraga ya, saya juga ingin mau mengetuk gitu, jangan selalu ketika kita bawa event olahraga besar jangan kalah sama entertainment gitu. Entertainment ya entertainment saja, tapi olahraga ada nasionalitasnya," tambahnya.

"Tentu nanti itu dilakukan secara bertahap (harga tiket pertandingan-red). Baik di liga dan di timnas, bagaimana kita mempersiapkan panitia sehingga kualitas pertandingannya naik," tutupnya.

BACA JUGA:Keren Nih! Tim Sepak Bola Diklat Margasari Kabupaten Tegal Ukir Prestasi di Jawa Tengah

Sumber: