Hanya dalam Hitungan 24 Jam Dijamin Langsung Cair! Berikut Daftar Pinjol Cuma Modal KTP Doang

Hanya dalam Hitungan 24 Jam Dijamin Langsung Cair! Berikut Daftar Pinjol Cuma Modal KTP Doang

Daftar pinjol cuma butuh KTP dan cair dalam 24 jam--

RADAR TEGAL - Harga sembako naik, biaya hidup yang tinggi, belum lagi kekurangan uang untuk mencukupi itu semua. Jangan galau jangan bimbang, bisa kok kalian memenuhi dan dapat uang tambahan dengan pinjol atau pinjaman online.

Tapi takut ga langsung cair? persyaratan ribet? jangan khawatir karena rupanya ada kok pinjol yang bisa cair dalam 24 jam dan ga ribet. Bahkan persyaratannya hanya bermodalkan KTP saja, dan dalam hitungan 24 jam dijamin langsung cair.

Penasaran ga apa saja daftar pinjol cuma modal KTP doang dan bisa cair hanya dalam 24 jam? Yuk simak artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini.

BACA JUGA: Jangan Buru-buru, Perhatikan 4 Hal ini Sebelum Meminjam Uang dari Pinjol

 

Daftar pinjaman online modal KTP saja

1. KTA Kilat

Pertama ada aplikasi pinjol bernama KTA Kilat. Ga perlu ribet pengajuannya, hanya dalam itungan 15 menitan pengajuan kalian tadi akan disetujui.

Ada promo menarik juga jika kalian melakukan pinjaman online disini salah satunya terdapat potongan hingga 30% pada layanan pertamanya. Yang lebih menariknya, di KTA Kilat ini tidak perlu jaminan apapun jadi kalian tidak perlu khawatir.

2. Maucash

Kedua ada aplikasi pinjaman online bernama Maucash. Aplikasi pinjol ini dilakukan oleh penyedia yaitu Astra Internasional dan WeLab jadi dapat dipastikan sudah aman dan terpercaya.

Terlebih Maucash juga sudah dalam pengawasan OJK. Kelebihan menarik lainnya aplikasi ini angka disetujui nya perngajuan kalian cukup tinggi dan kalian akan dapat tenor sampai 12 bulan.

BACA JUGA: Beberapa Daerah di Indonesia yang Memiliki Tingkat Tunggakan Pinjol Tertinggi, Jakarta Apa Kabar?

3. Julo

Sumber: