Ada Sosok yang Sering Bermain? Berikut Deretan Misteri Rumah Pengabdi Setan Asli yang Jarang Orang Tahu

Ada Sosok yang Sering Bermain? Berikut Deretan Misteri Rumah Pengabdi Setan Asli yang Jarang Orang Tahu

penampakan misteri rumah pengabdi setan--youtube/Larasati channel

RADAR TEGAL-Misteri rumah pengabdi setan sangat hangat dan menarik untuk kita bahas. Hal ini karena sebuah film yang Joko Anwar garap ketika tahun 2017.

Syuting fim tersebut meninggalkan banyak spekulasi tentang rumah itu. Sehingga banyak muncul misteri rumah pengabdi setan yang telah mengundang banyak penonton di bioskop.

Mungkin kalian sudah ada yang mendengarkan tentang mitos rumah pengabdi setan yang bersliweran di media sosial. Akan tetapi, masih banyak juga misteri yang terkandung di dalam rumah ini.

Tidak hanya pada tahun 2017 saja, pada tahun lalu 2022 Joko Anwar juga melanjutkan film yang ia garap. Hal tersebut membuat aura misteri di rumah pengabdi setan semakin menguat kembali.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulik tempat pengabdi setan. Sebelumnya, coba baca artikel Mitos Candi Prambanan dari Pasukan Jin hingga Terdapat Kutukan Perawan Tua? di situs yang terpercaya ini.

Deretan misteri rumah pengabdi setan yang jarang orang tahu

Rumah yang satu ini berdiri di tengah sebuah perkebunan teh. Lokasinya berada di Ketamanah, Pangalengan. Dahulu rumah ini adalah bekas dari peninggalan orang Belanda.

Tidak perlu kaget jika gaya dan model yang ada di rumah ini sedikit ke eropa-eropaan. Rumah ini memiliki 2 lantai dan juga khas lorong sempitnya.

Jika kalian sudah menonton film pengabdi setan kemungkinan akan lebih jelas. Apa kamu sudah pernah menonton filmnya?

Pada youtube Larasati Channel, menjelaskan tentang misteri dan fakta yang ada. Berikut selengkapnya untuk kamu.

1. Sosok anak kecil yang bermain lalu-lalang

Rumah yang terlihat sudah angker ini menjadikan siapa saja yang melihatnya secara langsung akan merasakan auranya. Konon ada sosok anak kecil yang sering bermain di tempat ini.

Sosok tersebut seperti anak Belanda yang masih berkeliaran. Kemungkinan anak tersebut adalah penghuni rumah ini sebelumnya.

BACA JUGA:Misteri Sosok Bidadari dalam Mitos Curug di Bogor, Menggali Fakta Kepercayaan Masyarakat

2. Cerita zaman dahulu yang seram

Konon pada zaman dahulu, ada seorang pekerja kebun teh yang bekerja kepada orang Belanda. Akan tetapi, suatu hari kabarnya ia sudah meninggal.

Banyak orang sekitar yang berspekulasi bahwa majikan Belandanya yang telah membunuhnya. Sosok ini kerap muncul dengan penampakan wanita yang menggunakan gaun merah.

Sumber: