Jangan Bingung Mau Nonton Dimana, Berikut Daftar Bioskop di Tegal Tahun 2023 dengan Kelebihannya Masing-masing

Jangan Bingung Mau Nonton Dimana, Berikut Daftar Bioskop di Tegal Tahun 2023 dengan Kelebihannya Masing-masing

--Foto: Pixabay

TEGAL, RADAR TEGAL-Salah satu kegiatan ketika kita sedang ada waktu luang adalah menonton film. Untuk menonton film, kita perlu datang ke bioskop terdekat misalnya di Tegal.

Pada saat ini bioskop di Tegal sangat banyak dan bisa kamu pilih. Menonton film memang sangat mengasyikan, apalagi ketika terdapat film yang kita sukai.

Perasaan menonton saat di dalam cinema sangat berbeda dengan menonton lewat streaming online. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa bioskop di Tegal dengan kelebihannya masing-masing.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang bioskop di Tegal. Sebelumnya, coba kamu baca Golden Park Guci Tegal, Pesona Wisata Bernuansakan Alam yang Indah Namun Anti dengan Pemandian Air Panas di situs yang terpercaya ini.

Daftar bioskop di Tegal dengan kelebihan masing-masing

Selain menjadi tempat nonton, bioskop biasanya juga sebagai tempat tongkrongan anak muda zaman sekarang. Hal ini karena tempat ini sangat nyaman dengan film yang tayang, aroma dan lampu yang redup.

Biasanya anak muda datang ke bioskop dengan keluarga, anak, saudara atau pacar mereka. Kebanyakan orang memilih weekend salam menonton film.

BACA JUGA:Doyan Makan Makanan Pedas? Wajib Banget Nyoba 3 Rekomendasi Restoran Mie Pedas di Tegal

Selain hal itu, ada juga orang yang sengaja menonton film di bioskop saat weekday. Hal ini untuk meringankan biaya harga tiket masuk.

Di Tegal sendiri ada beberapa bioskop yang telah hadir dengan karakteristiknya masing-masing. Pada tahun ini sekitar 3 bioskop yang ada di kota ini.

Pada zaman dahulu juga terdapat bioskop yang populer yang saat ini sudah tidak beroperasi lagi. Beberapa bioskop tersebut antara lain Panca maya, Roxy, Dewa, Riang, Rajawali dan Adiwerna.

Bioskop yang gulung tikar itu punya masa keemasan pada zaman dahulu.

Untuk saat ini, kamu tenang saja karena sudah ada pengganti lain yang hadir di kota Tegal. Berikut daftarnya untuk Anda.

Daftar cinema

1. CGV Tegal

Tempat pertama adalah CGV Tegal. Lokasi bioskop ini ada di dalam supermarket Transmart.

Alamat tempat ini ada di Jl. Kolonel Sugiono, Kota Tegal. Untuk harga tiketnya sendiri berkisar antara Rp40.000 sampai Rp60.000.

Sumber: