Berasa Uji Nyali! Keluarga Ini Tinggal di Sebuah Kampung Mati di Lebak, Banten

Berasa Uji Nyali! Keluarga Ini Tinggal di Sebuah Kampung Mati di Lebak, Banten

Kampung mati di Desa Karian, Kabupaten Lebak, Banten--https://youtu.be/H-GlBWiSlBE

BACA JUGA:Unik! Kampung Sultan Ini Terletak di Tengah Hutan Tapi Sangat Mengagumkan

Terbiasa Diganggu Hewan dan Makhluk Halus

Kesulitan lainnya adalah menghadapi bahaya di pemukiman yang tidak berpenghuni. Warga banyak mendapat gangguan dari hewan, seperti ular dan monyet, dan sering menyaksikan hal-hal di luar nalar.

Hewan yang paling ditakuti warga adalah ular. Ular tanah biasa masuk ke rumah warga. Mereka juga harus berhati-hati saat berjalan di luar, terutama saat malam hari yang gelap. Hal ini agar tidak menginjak ular yang mungkin berkeliaran.

Selain ular, warga juga banyak diganggu makhluk halus. Warga terbiasa mendengar suara-suara aneh, seperti suara orang menangis, atau suara orang sedang mandi. Suara-suara itu berasal dari rumah-rumah tetangga yang kosong.

Suasana kampung juga makin ngeri di malam hari. Kampung itu sangat gelap karena tidak ada penerangan dari rumah-rumah yang kosong. Maka dari itu, menjelang malam hari, keluarga ini lebih memilih untuk tinggal di rumah.

Begitulah potret kampung mati di Karian, Kabupaten Lebak, Banten. Semoga informasi ini bisa menjadi wawasan dan pelajaran bagi kita.***

Sumber: https://youtu.be/h-glbwislbe