Anti Ribet Langsung Cair 25 Juta Hanya 15 Menit lewat HP, Pinjol BRI Cicilan Mulai dari 100 Ribuan

Anti Ribet Langsung Cair 25 Juta Hanya 15 Menit lewat HP, Pinjol BRI Cicilan Mulai dari 100 Ribuan

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Kendati banyak pinjaman online (pinjol) yang menawarkan berbagai kemudahan, kita harus pandai-pandai mimilihnya. Salah satunya pinjol BRI.

Kenapa pinjol BRI? Karena selain syarat-syarat peminjamannya gampang dan mudah, plafon yang ditawarkan pun lumayan besar dengan, bunga dan cicilan yang terjangkau.

Apalagi untuk mengakses pinjol BRI tersebut, kita hanya perlu mengunduh aplikasinya yang ada di Playstore dan Appstore. Jika sudah menginstalnya, cukup pakai HP untuk mendapatkan pinjaman sampai 25 juta.

Selain tak perlu mendatangi kantornya, syarat yang dikenakan pinjol BRI ini pun relatif mudah hanya menggunakan KTP tanpa jaminan. Praktis cukup butuh waktu 15 menit mengajukan pinjaman Pinang BRI ini.

Pinang BRI merupakan produk pinjaman tanpa agunan BRI dan Bank RAYA yang bertujuan untuk memudahkan para nasabahnya. Tak hanya praktis, keunggulan lain Pinang BRI adalah bunga pinjamannya yang rendah 1,24% per bulan.

Pinang BRI bebas biaya admin

Kelebihan pinjaman Pinang BRI lainnya adalah bebas dari biaya admin bulanan. Sehingga nasabah tidak perlu memikirkan biaya tambahan, yang bisa saja menambah beban cicilan bulanannya.

Pinang BRI menawarkan plafon pinjaman yang menarik, mulai dari Rp500.000 hingga Rp25.000.000. Dengan beragam pilihan pinjaman ini, nasabah bisa memilih jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu pinjol BRI tenor pinjamannya pun cukup pendek mulai dari 1 hingga 12 bulan. Proses verifikasi semuanya dilakukan secara digital.

Sehingga nasabah tidak perlu bertatap muka dengan petugas bank. Cara ini tentu sangat memudahkan dan menghemat waktu serta tenaga bagi nasabah, apalagi pencairannya pun sangat cepat, hanya perlu 15 menit.

Berizin OJK

Walaupun simpel dan mudah proses pengajuannya, keamanan dan kenyamanan nasabah menjadi prioritas Pinang BRI. Produk peer to peer (P2P) ini juga terdaftar dan mendapatkan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adanya sertifikasi resmi OJK ini menjamin keamanan dan kredibilitas Pinang BRI, sebagai produk pinjaman yang terpercaya. Tetapi aplikasi Pinang BRI ini tidak dapat nasabah gunakan untuk berbelanja online di e-commerce.

Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk melakukan pencairan pinjaman secara tunai pinjol BRI. Selain itu, persetujuan pinjamannya juga mendasari hasil pre-screening dan credit scoring.

Sumber: