Bukan KUR! Pinjaman Online BRI 50 Juta Cicilan Ringan, per Bulan Cuma Rp300 Ribuan

Bukan KUR! Pinjaman Online BRI 50 Juta Cicilan Ringan, per Bulan Cuma Rp300 Ribuan

Pinjaman online BRI 50 juta cicilan ringan--

RADAR TEGAL - Terdapat pinjaman lain selain KUR yang bisa Anda gunakan dengan limit yang besar. Salah satunya yaitu pinjaman online BRI 50 juta cicilan ringan.

Pinjaman online BRI 50 juta cicilan ringan akan membantu menyelesaikan permasalahan keuanganmu tanpa perlu takut bunga yang tinggi. Lalu, berapa cicilannya?

Pinjaman online BRI 50 juta cicilan ringan ini memiliki bunga yang rendah serta cicilan yang ringan. Tak tanggung-tanggung, kamu bisa meminjam hingga 50 juta dengan cicilan Rp300 ribuan saja per bulan.

Mari bedah lebih lanjut pinjaman online BRI 50 juta cicilan ringan ini. Simak artikelnya sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Perbedaan KUR dan Non KUR Bank BRI, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta Cepat Cair

Pinjaman online BRI 50 juta cicilan ringan

Selain Kredit Usaha Rakyat atau KUR, BRI menyediakan pinjaman non-KUR yang memiliki plafon sama besarnya. Pinjaman non-KUR BRI ini juga memiliki bunga yang rendah.

Berikut ini jenis pinjaman non-KUR yang bisa kamu gunakan dengan limit besar.

1. BRI Ceria

Pinjaman BRI Ceria merupakan salah satu pinjaman yang bisa kamu gunakan dengan plafon hingga 20 juta. Meski memiliki plafon yang lumayan besar, pinjaman ini merupakan pinjaman tanpa jaminan.

Kamu hanya perlu pengajuan menggunakan KTP, maka pinjaman akan langsung cair hanya dalam 5 menit. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenaik keamanannya, pasalnya pinjaman BRI ini sudah diawasi oleh OJK.

BACA JUGA: KUR BRI Ditolak? Ini Pinjaman BRI Non KUR Plafon hingga 50 Juta Cuma Modal KTP

Berikut persyaratan pinjaman BRI Ceria:

  • Usia 21 tahun
  • E-KTP
  • Rekening BRI
  • Memiliki penghasilan.

Jika sudah melengkapi persyaratan berikut, kamu hanya perlu mengajukan pinjaman melalui aplikasi BRI Ceria. Cukup ajukan dokumen yang diperlukan secara online, maka pinjaman akan langsung di-ACC.

Simulasi pinjamannya sebagai berikut:

Sumber: