Pemuda di Purwokerto Viral Gara-gara Kurang Bayar Open BO, Uangnya Cuma Rp200 Ribu

Pemuda di Purwokerto Viral Gara-gara Kurang Bayar Open BO, Uangnya Cuma Rp200 Ribu

VIRAL - Foto pemuda yang diduga warga Purwokerto, usai diviralkan di akun media sosial Facebook gara-gara kurang bayar saat booking perempuan. -Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Pemuda di Purwokerto menjadi viral di media sosial Facebook usai kedapatan booking seorang pekerja seks komersial (PSK) tetapi tidak membayar sesuai tarifnya. Video dan foto pemuda tersebut disebarkan perempuan yang diduga Open BO karena kesal dengannya. 

Berdasarkan percakapan dalam video, tampak pembuat video cukup kesal dengan kelakuan si pemuda. Menurutnya, apa yang dilakukan pemuda tidak sesuai dengan kesepakatan awal. 

Terlebih, dalam video tersebut, perempuan yang merekam video tersebut pun menyebut jika pemuda tersebut tidak menggunakan pengaman atau alat kontrasepsi.

"Wajar gue minta segitu. Gue juga sudah tanya sejuta lebih itu sekali main. Kalau lu mau main sama yang cantik, bagus, lama, lu ngaca dulu dompet lu cukup nggak," ketus pembuat video. 

"Untung tadi itu teman lu kagak dipukul sama laki gua. Dia itu ngoceh-ngoceh kalau mau lu berdua habis. Kalau lu mau visum segala macam, visum aja sekalian, kan sudah gua bilang. Tapi lu gak bisa penjarain gua," terang pembuat video.

BACA JUGA:Viral! Rombongan Wisatawan Banyumas Terjebak di Jalan Sempit Gara-gara Google Maps

Unggahan tersebut pun dikomentari beragam oleh para warganet. Banyak yang menyebut unggahan tersebut merupakan hal yang memalukan, baik untuk si pemuda maupun untuk si pembuat video dan foto. Bahkan beberapa netizen berharap keduanya untuk segera bertobat. 

Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu, diviralkan lantaran diduga tidak sanggup membayar usai menggunakan jasa open BO (Booking Order) PSK tersebut. Karena kesal, seorang perempuan yang dipesan pemuda tersebut pun langsung memviralkan videonya.

Video tersebut terlihat dalam postingan akun Facebook Angelin Nahab di Grup Seputar Purwokerto. Dalam postingan itu, akun Angelin Nahab membagikan gambar dan video pemuda tersebut dengan caption "Org Purwokerto".

Postingan tersebut sudah diunggah sekitar beberapa jam yang lalu dan mendapat banyak komentar dari sejumlah warganet yang tergabung dalam grup Facebook tersebut.

Dalam video yang diunggah tersebut, perempuan tersebut mengatakan, jika pemuda yang ada dalam video tersebut disebut tidak memiliki uang yang cukup alias kurang, usai menggunakan jasanya.

Meski demikian, tidak disebutkan kesepakatan awalnya seperti apa antara pemuda tersebut dengan wanita yang diduga PSK. Hanya saja, dalam video tersebut si pemuda mengakui kesalahannya. 

Diapun berjanji akan segera membayar kekurangannya. Diketahui, si pembuat video menyebut jika si pemuda banyak permintaan yang macam-macam. Namun si pemuda hanya membayar jasa open BO sebesar Rp200 ribu.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Aksi Terlarang di Taman Edukasi Purwokerto, Video Sepasang Remaja Viral!

Sumber: radar banyumas