Bikin Geger! Denise Chariesta Minta Sumbangan: Peduli Denise Hamil Tanpa Suami

Bikin Geger! Denise Chariesta Minta Sumbangan: Peduli Denise Hamil Tanpa Suami

Denise Chariesta--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Nama selebgram Denise Chariesta tampaknya tidak bosan bikin heboh. Usai mengaku menjadi selingkuhan suami salah satu artis lalu hamil tanpa suami karena ditinggal kekasihnya, Denise geger minta sumbangan.

Kelakuan Denise ini pun menui perhatian dari pegiat media sosial Noval Assegaf. Dalam unggahan Twitter miliknya, dia seakan menyindir pengusaha bunga itu.

Menurutnya saat ini banyak orang yang tidak lagi menjadikan hamil di luar nikah sebagai aib. Bukannya ditutupi, Denise malah meminta donasi kepada netizen.

Noval pun menyebut ini adalah suatu kekeliruan dan menyebut saat sekarang sesuatu yang tidak baik diwajarkan oleh banyak orang.

"Hamil di luar nikah itu aib, bukannya ditutupi malah minta donasi. Iki zaman edan!," tulis Gus Noval dalam Twitter.

BACA JUGA:Denise Chariesta soal Karma: Jangan Sampe Kena ke Anak Gue

Diketahui Denise Chariesta memang mengandung anak pertamanya dari mantan kekasihnya. Hamil tanpa suami, Denise pun memutuskan untuk membuka donasi untuk membantu biaya persalinannya.

"Peduli Denise Hamil Tanpa Suami," tulis narasi yang dibagikan Denise dikutip dari Fajar.co.id, Jumat, 7 Juli 2023.

Wanita yang sempat koar-koar mengungkap perselingkuhannya dengan Regi Datau itu menyindir orang-orang yang disebutnya tidak tahu diri serta netizen yang kerap menghujatnya.

"Bagi teman-teman yang tau diri waktu dan tempat dipersilakan. Bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance. Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil diterima amin," tulisnya. ***

Sumber: