Film Braven, Aksi Jason Momoa dan Anaknya Melawan Kartel di Pegunungan yang Menegangkan

Film Braven, Aksi Jason Momoa dan Anaknya Melawan Kartel di Pegunungan yang Menegangkan

BRAVEN - Aksi Jason Momoa di Bioskop Trans Tv dalam Film Braven mencuri perhatian penonton hingga menempatkannya dalam Google Trend pertama pagi ini.-tangkapan layar-

RADAR TEGAL- Aktor kekar Joseph Jason Namakaeha Momoa atau Jason Momoa kembali beraksi di layar kaca, Kamis, 9 Mei 2024 tadi malam. Kali ini lewat film Braven yang mengisahkan tentang seorang ayah dan anak melawan kartel di pegunungan yang menegangkan.

Film Braven yang tayang di Bioskop Trans TV semalam pukul 23.30 WIB ini berhasil menempati peringkat pertama Google Trend karena banyaknya antusiasme penonton. Kisahnya bercerita tentang Jason Momoa yang berperan sebagai pengusaha bernama Joe Braven.

Braven tinggal bersama istrinya Stephanie dan anaknya Charlotte. Di samping itu, keluarga Braven juga merawat ayah mereka yang bernama Linden, seorang pengidap penyakit demensia.

Braven sangat peduli dengan ayahnya yang menderita pikun. Pernah ada seorang wanita dikiranya istrinya yang sudah meninggal.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Film Thailand yang Aman Ditonton saat Puasa, Kisah Menarik dengan Beragam Genre

Akibat salah paham ini, Linden terlibat perkelahian dan dirawat di rumah sakit. Stephanie menyarankan suaminya agar membawa Linden untuk berlibur.

Braven akhirnya mengajak ayahnya itu untuk menginap di rumah singgah keluarga miliknya, yang ada di sebuah pegunungan. Letak rumah tersebut di tempat terpencil dan Braven beserta ayahnya berkunjung dengan menaiki mobil.

Di tengah perjalanan, mendadak Charlotte menampakkan diri. Rupanya dia ingin ikut dan bersembunyi di kursi sebelah belakang. 

Charlotte diizinkan pergi bersama karena perjalanan mereka sudah terlanjur jauh. Di sisi lain, rumah singgah Braven di pegunungan ternyata sudah menjadi tempat penyimpanan narkoba.

BACA JUGA: Mau Streamingan Nonton Film, Rekomendasi Google TV Terbaik Ini Sudah Dilengkapi Netflix sampai Youtube

Hal ini berawal saat truk yang dipakai mengangkut barang terlarang tersebut mengalami kecelakaan. Agar barang tersebut tidak ketahuan polisi akhirnya disembunyikan di rumah singgah milik Braven yang saat itu sedang kosong.

Sampai akhirnya, Braven dan keluarganya sampai di rumah singgah mereka. Namun, betapa terkejutnya Braven melihat ada banyak narkoba tersimpan di sana.

Dia menyadari bahwa bahaya bisa mengancam sewaktu-waktu karena pemilik obat terlarang itu pasti akan kembali untuk mengambilnya. Kekhawatiran itu terjadi juga.

Sekelompok tentara bayaran dari gembong narkoba mendatangi rumah Braven untuk mengangkut kembali narkoba yang ada. Lantas, bagaimana nasib Braven dan keluarganya?

Sumber: