Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan 720 Bantuan Hewan Kurban untuk 46.000 Penerima Manfaat

Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan 720 Bantuan Hewan Kurban untuk 46.000 Penerima Manfaat

Telkomsel menyalurkan bantuan 720 hewan kurban kepada sekira 46.000 penerima manfaat yang berada pada lebih dari 600 lokasi di wilayah operasional Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia.-Istimewa-Telkomsel

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Telkomsel salurkan 720 hewan kurban untuk 46.000 penerima manfaat di seluruh Indonesia pada momen Idul Adha 1444 H/2023.

Kegiatan bertagline #NyalakanKebersamaan dengan berbagi manfaat kepada sesama pada momen Idul Adha ini merupakan pelaksanaan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel.

Adapun ratusan hewan kurban yang terdiri dari 112 ekor sapi dan 608 ekor kambing itu disalurkan ke lebih dari 600 lokasi di wilayah operasional Telkomsel di seluruh penjuru Indonesia.

Penyaluran dilakukan secara simbolis kepada para perwakilan penerima manfaat dari seluruh Indonesia di Jakarta, Senin 26 Juni 2023.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti mengatakan, Idul Adha menjadi momen penting sekaligus pengingat bagi kita semua untuk terus bersyukur dan berbagi dengan memberikan kebermanfaatan bagi sesama. 

BACA JUGA:Jelang Idul Adha Hati-hati Ada Dampak Negatif Dari Mengkonsumsi Daging Kambing Terlalu Banyak, Cek Faktanya

Melalui aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan, Telkomsel konsisten menjalankan aksi berbagi manfaat dengan menyalurkan hewan kurban kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. 

Dengan mengusung semangat #NyalakanKebersamaan, Telkomsel menjalin kolaborasi bersama para mitra strategis, bergotong royong menyediakan dan mendistribusikan hewan kurban agar dapat menjangkau lebih banyak penerima manfaat secara menyeluruh.

“Telkomsel mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H bagi seluruh umat muslim yang merayakan. Kami berharap, upaya bersama ini dapat memberikan dampak sosial bernilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan pada perayaan Iduladha 1444 H,” katanya.

Pengadaan hewan kurban pada tahun ini, sambung Muharam, melibatkan sejumlah aksi kolaboratif sebagai upaya memperluas dampak sosial yang dihasilkan.

BACA JUGA:Tetapkan Idul Adha Rabu 28 Juni 2023, Muhammadiyah Siapkan 10 Lokasi Salat Ied

Seperti dengan para mitra strategis Telkomsel, lembaga sosial terpercaya, platform crowdfunding KitaBisa.com, startup digital Ternaknesia, hingga melibatkan para UMKM dari peternak lokal.

Di mana diharapkan mampu membantu pertumbuhan ekonomi di sektor UMKM Indonesia. 

Selain itu, Telkomsel juga mendistribusikan sejumlah bantuan hewan kurban yang berasal dari sumbangan karyawan Telkomsel, yang diinisiasi melalui komunitas kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT).

Sumber: