Bukan Ngecek Hape, Lady Nayoan Pergoki Chat Syahnaz Sadiqa di Aplikasi dengan Cara Ini

Bukan Ngecek Hape, Lady Nayoan Pergoki Chat Syahnaz Sadiqa di Aplikasi dengan Cara Ini

Lady Nayoan-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar perselingkuhan artis Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett kian ramai dibahas. Kali ini muncul pengakuan Lady Nayoan, istri Rendy yang mengaku mengetahui perselingkuhan itu bukan dari mengecek hape sang suami.

"Mungkin orang ngira aku ngecek-ngecekin, tapi nggak," kata Lady saat tampil di podcast bersama Richard Lee yang dikutip Jumat, 23 Juni 2023.

Dia pun terang-terangan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan istri adik Raffi Ahmad tersebut. Sebelumnya, Lady tak percaya saat salah satu rekan artis memberitahukan soal skandal suaminya dengan Syahnaz.

Lady memilih menanyakan langsung kepada Syahnaz dan mereka pun melakukan conference call. Saat itu artis yang menceritakan skandal tersebut sempat dihubungi Syahnaz lalu dimaki dan diancam dilaporkan ke polisi.

BACA JUGA:Para Istri Latah Niru Chat Syahnaz Sadiqah yang Viral, Balasan Suami Tidak Terduga!

Tidak lama berselang, Lady mendapati bukti perselingkuhan itu di depan matanya saat Rendy sedang tidur dan ponselnya dalam kondisi terbuka. Lady melihat chat Rendy dengan Syahnaz Sadiqa di Telegram.

"Ya tele-nya kebuka dan keliatan chat ayang-ayangan. Terkejut dan ternyata yang kemarin orang yang udah dimaki-maki itu bener," ucapnya.

"Singkat sih (chat-nya) pokoknya ayang-ayanganlah. (Aku pun) panas dan marah, terus langsung bangunin dia (Rendy)," tambahnya.

Sekarang Lady bertekad untuk berpisah dengan suaminya. 

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," cerita Lady.

Lady pun mengungkap awal dia memergoki chat Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi ojek online (ojol). Menurutnya hal itu terjadi pada Januari lalu. Dirinya terbangun dan mendapati ponsel suaminya dalam keadaan tidak terkunci. 

Saat itulah dia mengetahui suaminya sedang menggunakan aplikasi ojol dan berbagi pesan dengan Syahnaz.

"Dia lagi tidur tapi chat Gojeknya itu kebuka." 

BACA JUGA:Selingkuh, Wajah Adik Raffi Ahmad Syahnaz Shadiqah Bahkan Jadi Tato di Tubuh Rendy

Sumber: