Selingkuh, Wajah Adik Raffi Ahmad Syahnaz Shadiqah Bahkan Jadi Tato di Tubuh Rendy

Selingkuh, Wajah Adik Raffi Ahmad Syahnaz Shadiqah Bahkan Jadi Tato di Tubuh Rendy

--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar dugaan perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad Syahnaz Shadiqah dengan pemain FTV Rendy Kjaernett kian kencang berhembus.

Dugaan itu muncul usai istri Rendy Kjaernett Lady Nayoan membuat pengakuan mengejutkan. Pengakuannya bahwa sang suami sudah menjalin hubungan spesial dengan adik Raffi Ahmad bernama Shahnaz membuat netizen gempar.

Belakangan Lady Nayoan, istri Rendy memosting tubuh bagian belakang suaminya yang terdapat tato wajah Syahnaz. Foto punggung suaminya yang bergambar wanita lain itu terdapat di story Instagram-nya @ladynayoan.

Lady juga mengupload tato di punggung suaminya itu, terlihat tato menggambarkan wajah sosok perempuan yang mirip Syahnaz ada dalam mulut harimau dan di dagunya ada sekuntum mawar pink. Terlihat harimau dalam tato itu seperti sedang mengaum, menampakkan giginya.

Sambil menautkan akun Syahnaz, Lady menulis keterangan soal tato tersebut. Lady mengungkapkan isi hatinya di IG story. 

BACA JUGA:Adik Raffi Ahmad Syahnaz Diisukan Selingkuh dengan Rendy, Istri Sah Bongkar Chatnya

Permulaan pengakuan Lady dimulai dengan kalimat, “Sampai kapan mau dirahasiakan terus???”.

“Belum puas anda @syahnazs, suami saya sampai tato wajah anda di badannya,” ujar Lady.

Usut punya usut ternyata Rendy Kjaernett sengaja membuat tato wajah Syahnaz setelah dia merasa kesal kepada dirinya yang telah melaporkan kasus KDRT psikis yang telah dilakukan Rendy ke kantor polisi.

Lady ternyata pernah membuat laporan polisi setelah menemukan chat Syahnaz dan Rendy Kjaernett di sebuah aplikasi. Padahal, sebelum chat itu, Syahnaz katanya sempat meminta maaf kepada dirinya untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan suaminya.

Lady melapor ke kantor Polisi, Rendy Kjaernett pun kesal, kekesalan itu dalam bentuk membuat tato Syahnaz di punggungnya. 

Laporan sudah dibuat, tato pun sudah jadi. Namun kemudian Lady akhirnya mencabut laporan itu dengan satu kesepakatan.

“Kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tatto tersebut,” tulis Lady soal isi kesepakatannya.

Kesepakatan itu dikatakan Lady juga atas pengetahuan suami Syahnaz bernama Jeje. Dalam chat yang di-upload Lady, terlihat kiriman pesan dari seseorang bernama Jeje Syahnaz yang diduga suami Syahnaz yang mengirimkan dua draft kesepakatan.

Sumber: