Adik Raffi Ahmad Syahnaz Diisukan Selingkuh dengan Rendy, Istri Sah Bongkar Chatnya

Adik Raffi Ahmad Syahnaz Diisukan Selingkuh dengan Rendy, Istri Sah Bongkar Chatnya

Syahnaz Sadiqah--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul isu perselingkuhannya dengan pemain FTV Rendy Kjaernett. Keduanya sebelumnya kerap tampil berpasangan di layar televisi.

Bahkan, isu tersebut diduga sudah diketahui sang suami, Jeje Govinda dan sang ibunda Ami Qanita. Kabar ini bahkan menempatkan adik Raffi Ahmad ini masuk dalam tangga Google Trend hari ini, Rabu, 21 Juni 2023.

Kabar perselingkuhan ini berawal dari curhatan istri Rendy yang menyebut jika suaminya dan Syahnaz tidak kunjung berhenti berselingkuh. 

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui akunnya di Instagram menyebut jika hubungan terlarang itu sudah lama terjalin. Bahkan, dia mengetahuinya saat tengah hamil anak ketiga.

Lady menyebut hubungan Syahnaz dan Rendy sudah berlangsung sejak Juli 2022. 

"Enggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti Syahnaz, Rendy Kjaernett," tulis Lady, Rabu, 21 Juni 2023.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Disebut PKS Pantas Jadi Capres, Ernest Prakasa: 100% Yakin Gua, Tapi Gubernur Jabar Dulu

Lady mengungkapkan Rendy pernah berjanji untuk tidak lagi selingkuh dengan Syahnaz. Namun, janji tersebut berkali-kali mereka langgar. 

Keduanya diduga masih berselingkuh hingga sekarang. Hal tersebut dibuktikan Lady melalui tangkapan layar chat Syahnaz dan Rendy. 

Chat tersebut berisikan kalimat mesra Rendy memanggil Syahnaz dengan sebutan istri. Dalam chat tersebut juga terlampir kiriman foto kasual Syahnaz tengah memakai rol rambut. 

"Dan sampai hari ini, kalian masih berhubungan. Ini, kan, chat kalian, dari kemarin sampai hari ini," imbuh Lady dalam keterangan unggahannya.

Saat pertama kali mengetahui suaminya berselingkuh, menurutnya, momen tersebut ialah salah satu waktu terberat dalam kehidupannya. Bahkan, karena stres melihat sang suami selingkuh, kehamilan Lady pun bermasalah. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dikabarkan Capres 2024 PKS, Helmi Felis: Jangan Langsung Menolak

Dia harus melahirkan anak ketiganya saat kehamilan 34 minggu karena sobek rahim.

Sumber: