Para Istri Latah Niru Chat Syahnaz Sadiqah yang Viral, Balasan Suami Tidak Terduga!

Para Istri Latah Niru Chat Syahnaz Sadiqah yang Viral, Balasan Suami Tidak Terduga!

CHAT VIRAL - Pesan yang diduga chat Syahnaz Sadiqa untuk Rendy Kjaernett viral dan ditirukan para istri untuk melihat respon suaminya.-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kasus dugaan perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan pemain FTV Rendy Kjaernett tengah menjadi bahan perbincangan. Selain publik kaget dengan hal itu, mereka juga terheran-heran dengan kalimat-kalimat romantis yang diduga dikirim satu sama lain dalam chat.

Karena viral, belakangan para istri kemudian latah meniru pesan yang diduga ditulis Syahnaz Shadiqah untuk Rendy. Pesan tersebut berisi kalimat sayang yang cukup banyak.

"Suaamikuuu saaayyyaanng ???????????? akuuu saayaanngg bangeeeettttt ssaaammaa kamu suamiikuuu ❤️❤️❤️

Kita harus samasama seelaaammaanyaa yaaa saayyaaanggggg, aakuuu cinntaa maatii sama kamuu saayaangg ❤️❤️❤️❤️❤️❤️."

Para istri lalu mencoba mengirimkan pesan tersebut kepada suaminya. Mereka melakukannya untuk mengetahui respon suami masing-masing saat menerima pesan tersebut.

BACA JUGA:Selingkuh, Wajah Adik Raffi Ahmad Syahnaz Shadiqah Bahkan Jadi Tato di Tubuh Rendy

Di luar dugaan, ternyata para suami memberi respon yang beragam. Salah satu suami membalas pesan tersebut dengan emot kiss yang banyak dan lainnya membalas dengan pesan panjang yang tidak kalah romantis.

"Wahai engkau istriku tercinta, engkaulah bidadariku di dunia. Sudah seharusnya selalu ku jaga kamu, agar kita selalu bersama selamanya. Aku juga sangat mencintaimu melebihi segala apa pun," balas Dedi Suryaman, suami dari Founder Kelas Pena Kreatif (KPK) Deudeu Desmiati yang membuat hati sang istri menjadi berbunga-bunga. 

Balasan tidak kalah romantis juga didapatkan influencer Yuliana Permata dari suaminya, Yudi.

"Eeh istriku udh bangunn ????????????????????, I luv u too saayangkuh ????????. Amiiin YRA ????????????

Aku juga cintah n sayang sama kamuh selamanya ????????."

Lain lagi dengan balasan Subchan, suami dari Hamisah, influencer dari Bogor. Dia tampak keheranan dengan pesan istrinya yang tidak biasa.

"Ada apa ini?" balasnya dengan emot tertawa seakan tidak percaya dengan pesan istrinya.

Balasan emot cinta dan kiss juga diterima Tiara Widya, influencer lainnya dari suaminya, Dadang Hidayat. Namun karena merasa tidak mendapat balasan yang sesuai hatinya, dia pun protes. 

Sumber: