Tak Pernah Gagal Dalam Bermain Film Drama! Ini Dia Deretan Judul Drama Hits Yang Dibintangi Aktor Lee Min Hoo

Tak Pernah Gagal Dalam Bermain Film Drama! Ini Dia Deretan Judul Drama Hits Yang Dibintangi Aktor Lee Min Hoo

Deretan Judul Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Lee Min Hoo--

Selain drama diatas adapula judul drama lain yang tak kalah romantis dan seru, The Heirs menyajikan kisah romantis yang akan sulit dilupakan oleh para penontonnya. Bercerita tentang seorang siswa sma yang akan menjadi pewaris tahta dari grup keluarganya bernawa Kim Tan (Lee Min Hoo), namun ia sendiri ternyata bukan anak sah dari sang ayah.

Kisah ini dimulai ketika Kim Tan, seorang pemuda yang tinggal di Amerika, tak terduga bertemu dengan Cha Eun Sang, seorang gadis sederhana yang datang dari Korea untuk menemui kakaknya. Tanpa mereka duga, pertemuan ini malah mempertemukan mereka dalam kisah cinta yang penuh dengan rintangan. Di saat yang sama, Kim Tan telah ditakdirkan untuk menjalin hubungan dengan Rachel Yoo, seorang gadis cantik yang telah dijodohkan oleh keluarganya.

BACA JUGA:Gak Pake Lama! Selesai Dengan Season 3, Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Akan Mengadaptasi Hashira Training Arc

4. Pachinkon (Tayang 2022)

Berkisah tentang perjuangan empat cenerasi keluarga imigran Korea, Pachinko menggambarkan harapan dan impian yang menegangkan. Kisah ini dimulai dengan Kim Sun-ja (diperankan oleh Youn Yuh-Jung), seorang perempuan kelahiran Busan, Korea Selatan, pada masa penjajahan Jepang.

Di usia muda, Sun-ja (diperankan oleh Kim Min-ha) membantu keluarganya mengelola toko demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, takdir membawanya pada kisah cinta yang romantis, saat ia jatuh hati pada seorang pria bernama Koh Han-su (diperankan oleh Lee Min-ho).

5. The King: Eternal Monarch

Nah pada judul yang terakhir kami merekomndasikan Drama yang berjudul The King: eternal Monarch. Drama ini menceritakan tentang Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Hoo, ia merupakan seorang raja yang sewaktu kecil telah diselamatkan oleh seorang polisi wanita yang telah diketahui identitasnya bernama Jeong Tae Eul diperankan oleh Kim Go Eun. Sampai pada usia dewasanya, Lee Gon selalu penasaran pada polisi wanita yang telah menyelamatkan dirinya, hingga pada akhirnya menemukan cara untuk bertemu dengan polisi wanita itu melalui gerbang pararel.

Pertemuan keduanya saat beranjak dewasa dipenuhi dengan berbagai konflik, dari Jeong Tae eul yang curiga pada penampilan milik Lee Gon, karena berpenampilan tidak biasa di zaman modern, sampa peristiwa yang terjadi di masa lalu yang menghantui Lee gon dan Jeong Tae eul.

 

Nah Itulah dia deretan Drama Hits Yang dibintangi aktor Lee Min Hoo, gimana? tertarik buat menonton?, sekian informasi dari artikel ini semoga bermanfaat.***

Sumber: