Tamat Di Episode 12, Anime Dr. Stone Season 3 Akan Tamat Di Episode 12 Yang Akan Tayang Bulan Oktober Ini!

Tamat Di Episode 12, Anime Dr. Stone Season 3 Akan Tamat Di Episode 12 Yang Akan Tayang Bulan Oktober Ini!

Episode 12 Dari Anime Dr. Stone Season 3 Akan Dilanjutkan Di Bulan Oktober--

Tegal, radartegal.disway.id - Bahas Anime Dr. Stone Episode 12 yang akan tayang bulan oktober nanti.

Anime Dr. Stone season 3 akan tamat di episode 12 yang akan tayang bulan oktober. Berita gembira datang dari Anime Dr. stone, mereka baru baru ini merilis tanggal untuk tahap kedua  season 3 dari anime tersebut. Penayangan Dr. stone season 3 episode 11 kemarin, menandakan berakhirnya tahap pertama dari anime tersebut yang nanti akan berlanjut ke tahap kedua.

Pengumuman ini dirilis segera usai episode perdana dari Season 3 Dr. Stone, Episode 11, menimbulkan kegembiraan tak terbendung di antara para penggemar yang tak sabar untuk melanjutkan petualangan mendebarkan di dunia ilmu pengetahuan dan bertahan hidup. Pertarungan seru antara Kerajaan Sains dan Kerajaan Petrifikasi akan kembali hadir pada bulan Oktober 2023 dengan penayangan perdana Dr. Stone.

Untuk membuat para fans anime tersebut tetap setia untuk mengunggu tahap kedua, pihak anime telah menayangkan sebuah video cuplikan dari semua perjuangan senku dari episode 1 sampai epsode 11 pada season 3. Tujuan penayangan ini sendiri agar para fans tetap setia menunggu tahap kedua anime ini.

Anime Dr. stone secara konsisten telah memberikan penayangan luar biasa dan telah memberikan hiburan yang menarik bagi para fans. Anime ini secara tidak langsung telah memberikan kesan yang berbekas dan berpikir ulang tentang apa itu pembatuan.

Mengenai anime dr. stone 

Dr. stone pertamakali menayangkan season pertamanya pada tahun 2019 yang disambut baik oleh para penggemar anime, kenapa tidak anime mnyuguhkan konsep tema yang jarang digunakan oleh anime yang keluar pada tahun 2019 kebanyakan. Anime mengisahkan bumi yang terkena fenomena sinar hijau yang menyebabkan pembatuan pada mahluk hidup.

Dr. stone terdiri dari 24 episode dalam season pertamanya di tahun 2019, kemudian pada season keduanya berjumlah 11 episode yang ditayangkan di tahun 2021. selanjutnya anime Dr. stone season ketiga tayang di tahun ini yang baru menyelesaikan tahap pertamanya dan akan dilanjut di bulan oktober yang akan datang.

Kapan Episode 12 rilis?

Episode ke 12 anime Dr. stone akan rilis di musim gugur atau buklan oktober, episode 12 bisa di tonton melalui laman cruncyroll atau di bstation. di episode 12 kemungkinan Senku si karakter utama akan membebaskan teman-temannya dari efek pembatuan yang diakibatkan oleh musuh yang berada di pulau harta karun, tempat tersimpan barang peninggalan ayah Senku salah satunya adalah platinum, bahan yang diperlukan untuk membuat air ajaib(air yang bisa membebaskan seseorang dari efek pembatuan).

Nah bagi kalian yang menonton anime Dr. stone season ketiga sembari menunggu episode 12 keluar kalian bisa menontonnya di Bstation atau di Cruncyroll.

Demikianlah informasi mengenai anime Dr. stone season 3, semoga informasi ini bermanfaat.***

 

Sumber: