Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M4 5G

Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M4 5G

Spesifikasi POCO M4 5G Terbaru--

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - HP Poco merupakan salah satu series handphone yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Seperti ciri khas pada handphone Xiaomi lainnya, tentu saja ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Salah satu series poco yang sudah rilis pada tahun lalu adalah poco M4.

 

Ponsel yang baru saja rilis di awal tahun 2022 ini tentu masih menjadi salah satu ponsel yang cocok digunakan di tahun 2023. Tentunya, Poco M4 sudah memiliki spesifikasi yang cukup baik dibandingkan dengan ponsel lainnya dengan harga yang sama.

 

Sebagai salah satu perusahaan smartphone raksasa di dunia, Xiaomi masih terus melakukan inovasi dalam produknya. Inovasi ini memungkinkan Xiaomi untuk tetap bertahan dari banyaknya pesaing yang ada di pasaran.

 

Contohnya pada keunggulan realme yang selalu memberikan spesifikasi tinggi dengan harga murah membuat handphone ini masih terus digunakan oleh orang-orang. Tentu saja salah satunya adalah realme poco M4.

 

Bagi kalian yang belum tahu, Xiaomi sendiri juga memiliki series lain yaitu MI, Redmi dan yang terakhir poco. Untuk series MI dan Redmi tentunya orang-orang sudah mengenal series ini, karena memang sudah banyak digunakan di pasaran.

 

Terutama series Redmi yang menjadi salah satu ponsel yang banyak orang-orang pakai Karena harganya cukup murah. Untuk variasi MI sendiri memang khusus untuk ponsel dengan spesifikasi baik dan juga harga yang cukup mahal. Tak ayal series me ini memang sulit menemukannya di masyarakat saat menggunakannya. Istilahnya HP series mi ini merupakan versi premiumnya dari Xiaomi.

 

Nah setelah sukses menjadikan salah satu ponsel yang merajai pasar Indonesia Xiaomi pun merilis series terbaru mereka yaitu poco. Nah untuk poco sendiri sebenarnya ponsel ini memiliki spesifikasi yang tinggi namun harganya masih terjangkau. Jadi posisinya itu berada di antara tengah-tengah versi MI dan juga Redmi.

 

Sumber: