Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M4 5G

Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M4 5G

Spesifikasi POCO M4 5G Terbaru--

Salah satu seri Poco yang baru rilis pada awal tahun 2022 adalah Xiaomi poco M4. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup baik jika memandingkannya dengan harga sejenis. Namun tentu saja Apakah ponsel ini masih worthed untuk dipakai pada tahun 2023? Berikut ini simak pembahasan rinci terkait spesifikasi yang ada oleh Xiaomi poco M4.

 

Seperti handphone Xiaomi pada umumnya series rokok ini juga memiliki spesifikasi yang tinggi. Spesifikasi yang ada hampir mendekati premium namun harganya masih cukup terjangkau dan masuk akal.Target market dari handphone ini adalah menengah ke bawah namun berada di atas entry level. Berikut ini penjelasan lebih lengkap terkait spesifikasi dari ponsel poco M4.

 

Processor

Poco M4 menggunakan MediaTek helio g96 sebagai chipset yang ada pada ponsel ini. Sedangkan untuk sistem operasi ponsel pokok M4 menggunakan sistem Android 11 dan juga antarmuka MIUI 13 untuk Poco.

 

CPU yang ada pada ponsel ini adalah Octa core dengan GPU yaitu Mali g57 mc2. Tentu saja dengan prosesor MediaTek helio ponsel ini tentu saja cocok untuk dijadikan sebagai ponsel gaming. Karena prosesor ini sangat lancar untuk memainkan game meskipun keluaran MediaTek.

 

Display Layar

Untuk layarnya sendiri foto M4 menggunakan tipe layar amoled dengan 90hz. Semakin tinggi Hz yang ada suatu layar maka semakin mulus juga tampilan gambar nantinya. Ukuran layar dari ponsel ini adalah 6,43 inci dengan resolusi 1080 * 2400 pixel. Ponsel Poco M4 juga telah memiliki proteksi layar berupa Corning gorilla Glass 3.

 

Memori

Poco M4 memiliki memori dari range 128gb sampai dengan 256 GB. Untuk RAM yang ada pada ponsel ini memiliki besaran sebesar 6 GB sampai dengan 8 GB. Tentu saja ponsel dengan memori ukuran tersebut merupakan salah satu standar umum untuk ponsel yang keluar pada tahun 2022. Namun jika merasa kurang penyimpanannya maka pengguna juga masih bisa tambahkan kartu micro SD untuk ponsel ini.

 

Sumber: