Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M4 5G

Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO M4 5G

Spesifikasi POCO M4 5G Terbaru--

Kamera

Kamera yang ada dari Poco M4 adalah 64 megapixel dan kamera tambahan 8 megapixel dan 2 megapixel di kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki ukuran sebesar 16 megapixel dan resolusi video sebesar 1080p. Tentu saja ponsel dengan harga tersebut sudah termasuk sebagai salah satu ponsel yang memiliki kamera yang bagus.

 

Baterai

Untuk baterainya sendiri Poco M4 memiliki baterai yang cukup besar di mana memiliki ukuran sebesar 5000 mah. Tentu saja jika ukuran ponsel sebesar ini maka dapat main game seharian tanpa perlu mencasnya.

 

Selain itu ponsel ini juga setelah lengkap dengan fitur fast charging sehingga bisa charge penuh sampai 100% hanya dalam waktu 58 menit saja. Tentu saja jika sedang cari ponsel dengan kemampuan fast charging maka bisa gunakan ponsel ini.

 

Untuk Sebagai tambahan ponsel ini memiliki fitur fingerprint yang cocok untuk akses cepat membuka ponsel. Fingerprint pada ponsel ini sudah terhubung langsung dengan tombol power yang ada pada ponsel ini. Adapun warna yang ada dari Coco M4 adalah warna hitam, cool blue dan Poco yellow.

 

Harga Xiaomi Poco M4 Terbaru 2023

Saat pertama kali rilis ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan banyak orang menyambutnya. Ponsel yang baru rilis pada awal tahun lalu ternyata masih sangat worth it untuk digunakan pada tahun 2023.

 

Mengingat spesifikasi yang ada ponsel ini tentu bisa jadikan salah satu pilihan untuk ponsel untuk memakainya pada tahun 2023. Untuk harganya sendiri Poco ini memiliki harga sekitaran 2.699.000 sampai dengan 3.699.000.

 

Sumber: