Sinopsis Insidious 5: The Red Door, Masa Lalu Dalton Kembali Menghantui

Sinopsis Insidious 5: The Red Door, Masa Lalu Dalton Kembali Menghantui

Poster Innsidious 5: The Red Door--

TEGAL, radartegal.disway.id - Dari franchise film horor Insidious 5 atau Insidious Red Door dikabarkan bahwa film terakhir dari thriller perjalanan Insidious. film horor ini akan tayang pada Juli 2023 di bioskop. Jadi catat tanggalnya jika tidak ingin melewatkannya.

Film Insidious 5 yang terbaru ini akan berbeda dari film-film Insidious sebelumnya. Kalian bisa melihat trailer yang sudah dikeluarkan, pada trailer tersebut, film sekuel Insidious ini, keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) yang mana ia kembali dengan dirinya yang diteror oleh iblis, nih Kawula Muda. Teror tersebut kembali menghantui putra Josh yaitu Dalton Lambert (Ty Simpkins).

Langsung saja simak trailer Insidious The Red Door dalam artikel di bawah ini.

Sinopsis Insidious 5: The Red Door

Pada film sekuel berikutnya yang mana keluarga Josh kembali diganggu dengan sang iblis yang paling jahat. Tetapi teror tersebut telah dirasakan oleh anaknya Dalton yang sudah semakin besar dan dewasa.

Masa lalu Dalton kembali lagi dalam ingatannya dan menjadi kenyataan yang mereka sendiri  tidak tahu mengapa hal tersebut terjadi lagi. Mereka berdua Josh dan Dalton memulai untuk mengorek kembali masa lalulnya yang kelam, menggangu keluarga mereka dan berusah untuk menghancurkan iblis yang menghantuinya.

Dalton Lambert yang beranjak dewasa melanjutkan hidupnya sebagai mahasiswa seni di wilayah pantai timur, Amerika Serikat. Berbeda dari kampus lainnya yang mana kampus  Dalton telah mendapat teror sang iblis yang dari masa lalunya.

Dalton mulai diganggu dan dihantui oleh beberapa penampakan di rumahnnya. Dia bersama ayahnya harus mengadapi teror yang lebih mengerikan di balik The Red Door seperti masa lalunya.

Paranormal yang sudah ada dari film Insidious 1 dan 2 kembali lagi dalam The Red Door ini yaitu Ellise dan merupakan kunci untuk membantu keseulitan Dalton melawan iblis yang disebut "The Further". 

Sedikit Informasi, Insidious 5: The Red Door akan tayang pada 7 Juli 2023 di Amerika Serikat. Itulah sinopsis film Insidious 5: The Red Door.***

Sumber: