Sebelum Video 47 Detik Viral, Rebecca Klopper Sempat Diperas Rp50 Juta

Sebelum Video 47 Detik Viral, Rebecca Klopper Sempat Diperas Rp50 Juta

Rebecca Klopper--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Teka-teki tentang siapa sebenarnya perempuan yang ada di video 47 detik mungkin tidak diakui secara gamblang. Namun, mantan Kuasa Hukum Rebecca Klopper Ahmad Ramzi sempat mengakui jika kliennya sempat menjadi korban pemerasan.

Kekasih Fadly Faisal itu menurut Ahmad Ramzi sudah diperas pelaku penyebar video 47 detik yang viral. Pelaku berinisial RFN dan NR menurut Ramzi sudah meminta sejumlah uang kepada Rebecca Klopper.

Jika tidak diberi uang, RFN dan NR mengancam akan menyebarkan video 47 detik tersebut yang memperlihatkan aksi seorang perempuan mirip Rebecca Klopper tengah melakukan hal tak pantas.

Saat itu, Rebecca Klopper hanya membayar Rp30 juta. Padahal pelaku meminta Rp50 juta.

"Iya bener (diperas), iya sudah (transfer). Diminta 50 juta, tapi yang sudah terkirim 30 jutaan," ujar Ahmad Ramzi.

BACA JUGA:Video 47 Detiknya Viral, Rebecca Klopper Minta Maaf ke Kekasihnya dan Mohon Kekuatan

Menariknya ketika itu Rebecca diminta untuk mengirim uang ke rekening pihak lain. Bukan rekening pribadi milik dua pelaku pemerasan.

"Satu rekening doang, tapi pelakunya bukan pemilik rekening itu, pemilik rekeningnya hanya penyedia jasa rekening aja, itu untuk mengaburkan posisi si pelaku," jelasnya lagi.

Dari keterangan tersebut, publik semakin yakin jika Rebecca Klopper-lah yang ada di video tersebut. Sayangnya, hingga kini belum ada pihak berwenang yang mengonfirmasi keaslian video tersebut.

Pastinya, video 47 detik itu membuat Rebecca Klopper semakin menjadi sorotan netizen. Hal tersebut dianggap wajar sebab Rebecca Klopper merupakan seorang publik figure.

Apalagi, video syur mirip Rebecca Klopper tersebut langsung menjadi viral dengan sebutan Video 47 Detik Rebecca Klopper. Publik sendiri tidak langsung percaya dengan hal tersebut.

Karenanya, banyak netizen yang bertanya - tanya apakah benar dalam video syur tersebut dilakukan Rebecca Klopper atau hanya editan.

BACA JUGA:Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Jadi Santapan Netizen, Fadli Faisal Angkat Bicara

Hingga kini belum ada yang bisa menjawab tentang kebenaran Video 47 Detik Rebecca Klopper tersebut.

Sumber: