Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Jadi Santapan Netizen, Fadli Faisal Angkat Bicara

Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Jadi Santapan Netizen, Fadli Faisal Angkat Bicara

Rebecca Klopper dan Fadli Faisal-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Video 47 detik diduga Rebecca Klopper masih menjadi santapan netizen saat ini. Video dewasa tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari pihak Fadli Faisal.

Tanggapan Fadli Faisal disampaikan sang ayah, Haji Faisal yang langsung membantah jika sosok pria yang ada dalam video 47 detik tersebut adalah anaknya. Menurutnya, video tersebut masih belum jelas kepastiannya.

Namun, dia mengaku kaget dengan kabar tersebut. Haji Faisal juga sudah menanyakan kebenaran tersebut kepada putranya.

"Kaget lah saya, pasti kaget. Saya tanyalah sama anak saya, dan nggak mungkinlah anak saya," ucapnya saat ditanya wartawan mengenai hal ini.

Meski belum memberikan konfirmasi secara langsung, Fadli Faisal nampaknya sangat terpengaruh dengan masalah ini. Hal ini terlihat dari postingan akun Instagram-nya yang berubah.

BACA JUGA:Video Berdurasi 47 Detik Viral, Mantan Rebecca Klopper Menjadi Sorotan

Akun Instagramnya @fadlyfsl_ yang sudah bercentang biru tampak sepi dari foto Rebecca. Tidak ada satupun foto mesra keduanya yang sebelumnya kerap muncul.

Sementara Rebecca Klopper saat ini sudah menutup kolom komentar postingannya di akun Instagram. Namun, artis muda itu masih belum memberikan komentarnya terkait hal ini. 

Kasus video dewasa berdurasi 47 detik yang mirip Rebecca Klopper sendiri sempat menjadi trending topik di Twitter. Banyak netizen yang penasaran dengan kasusnya. 

Dalam video itu, perempuan yang dikenal sebagai kekasih Fadly Faisal itu membuat heboh dengan aksi panasnya bersama seorang pria. Dalam tangkapan layar di akun Twitter @nabullaaa, seorang perempuan yang terlihat mirip Becca, panggilan Rebecca Klopper tampak mabuk. 

Namun, dalam kondisi tidak sadar dan sambil memejamkan mata, seorang pria yang belum diketahui identitasnya menghampirinya dan melakukan aksi panas. 

Skandal itu membuat dunia maya heboh. Netizen ikut membeberkan sejumlah bukti-bukti yang menunjukan bahwa perempuan yang beradegan panas tersebut adalah benar Becca.

Pasalnya, sosok wanita dalam video tersebut tampak mengenakan baju mirip seperti pakaian yang pernah dipakai Rebecca Klopper.

Dalam video itu, menunjukkan sosok pemeran wanita menggunakan baju hitam dengan garis berwarna putih dan tulisan 'Playboy' warna hijau  

Sumber: